Tuesday, September 12, 2006

Film Horor "Bayi Ajaib"

Film Horor "Bayi Ajaib"

Ingetkah kalian sama film horor yang satu ini teman-teman?... sereeeeemmm cing! (untuk ukuran di masa itu ya..)
Diproduksi di awal 80-an dan sukses menimbulkan kengerian orang2 yang nonton maupun yang tidak nonton. Salah satu film horor yang sempet dibicarakan banyak orang dan bikin anak2 tidak berani ke kamar mandi sendirian.

Bayi Ajaib


Setelah nonton trailernya, kengerian makin menjadi-jadi karena ditambahi melihat selebaran promosi film ini yang dibawa temen dari bioskop, lalu dilanjutkan dengan cerita hiperbolis dari temen2 yang nonton langsung. Waaaaa... udah deh, selama beberapa waktu aku nggak berani ke kamar mandi sendirian dan sering ketakutan ama bayangan khayalanku sendiri... hiiiiii... Padahal aku nggak nonton loh.. :D

Bayi Ajaib


Adegan yang paling kebayang2 sampe aku nggak berani ke kamar mandi sendirian malam2 ya itu tadi. Adegan waktu tiba2 ada tangan yang muncul menggapai2 dari lobang wc. Serem nggak sih, kalo pas lagi nongkrong gitu tiba2 ada yang nowel2 dari bawah?? ... hiiiii.. serem! dan geli!!! .. hihihi. Terus adegan serem yang juga kebayang2 adalah waktu kepala Alberto nongol di lubang di bagian atas tembok! Kenapa aku kebayang2? karena di kamar mandi rumahku juga ada lubang di atas untuk tempat lampu! Jadi kalo aku lagi di kamar mandi itu bakalan bolak-balik ngeliatin ke lubang itu, takut kalo kepala si bayi ajaib itu muncul... hiiiiii.. mamiiiii ... tuluuuung...


Bayi Ajaib

Bayi Ajaib

Bayi Ajaib

Bayi Ajaib

Bayi Ajaib

Bayi Ajaib

Bayi Ajaib



Ditulis malem2 ama: Q,
yang udah nggak takut ke kamar mandi sendirian ;p Kalopun tiba2 ada tangan nongol dari lubang wc, diajak salaman aja kali ya... eh tapi suruh cuci tangan pake karbol dulu...:D



Tulisan lengkap dari artikel ini
sekarang sudah diterbitkan dalam bentuk buku
berjudul "Gaul Jadul" oleh Q Baihaqi,
terbitan Gagas Media, Juni 2009.



Segera aja dapatkan di toko buku langganan kalian yah cing...

67 Comments:

At 12.9.06, Blogger MoMo said...

Gilaa.. tuh film horor banget...

Gw waktu itu belum bisa ngebayangin kekonyolannya.. ><. Dan berhari2 beneran takut ke kamar mandi.

 
At 12.9.06, Blogger Yuanz said...

Gw benciiiiiiii ma film iniiihhh... bikin gw ga brani tidur sendirian n ga brani ke kamar mandi malem2 selama berhari2 lamanyah...

** Akhirna harus terulang saat aku abis nonton Juon. tidur ma bonyok dehhh selama sminggu full :((**

untuk ukuran jaman dulu.. itu udah serem lohhh ka kiuhhh...

oiyah.. ada adegan saat seseorang lagi asyik naek motor.. taw2 terlihat wajah serem dari kaca spion spt ada setan lg bonceng... padahal dia ga boncengin org laen

Itu juga seremmmmzzz uiiii

 
At 12.9.06, Anonymous BaLL said...

takutttttttt *tutup muka pake bantal*

 
At 13.9.06, Anonymous mickey.nasution said...

lebih serem lagi adalah.....gw kagak pernah nonton tu pilem...hiiiiyyy...sereeeemmm....

 
At 13.9.06, Blogger Younoez said...

Kalo gue mah, cukup merasa ngeri pas nonton aja, sesudahnya, biasa aja tuch. Tapi, emang top tuh film.

 
At 13.9.06, Anonymous Hedi said...

mendingan film horor jadul, kerasa seremnya :D urusan logis mah belakangan hehehe

 
At 14.9.06, Blogger idarmadi said...

waktu si anak mo disunat, gw jadi inget kalo ini mirip dengan film The Omen. :)

untuk yang hamil pindah ke punggung, dulu gw juga pernah lihat sinetron mistik religi yang juga ada yang hamil di punggung... nyontek ide kali yeh...

 
At 16.9.06, Anonymous Anonymous said...

inget pas SD nonton film ini di rumah tetangga yang paling kaya (satu2nya yang punya video hehehe)...duuuh, jadi trauma...mana kudu pulang malem2, sendirian pula...
yang paling parah, paling takut kalo ke kamar mandi...
sejak saat itu, jadi ga brani nonton film horor (dasar takut aja sih hehehe)
tapi asli, nih film...baca blog-nya aja masih takut pula....

 
At 18.9.06, Anonymous Anonymous said...

yaktul..bayi ajaib pilem yang mengerikan...jaman itu...
mungkin si didi itu kira-kira kayak damien the omen yah..heheh..

pilem cincin berdarah dong..kalo ga salah ini pilem horor tapi yang maen benyamin... aneh kan?

 
At 20.9.06, Blogger Ronn said...

tetep paling pol Suzanna sebagai Suketi dah! hehehe...

 
At 20.9.06, Blogger chodecakep said...

Letak ajaibnya dimana yah? hihihih

 
At 21.9.06, Anonymous tegar said...

baca resensinya, malah jadi ketawa.. hihi.. keren euy gaya nulisnya..

oiya, bahas pilem yg laen jg donk. Cincin berdarah boleh jg tuh. Dulu diceritain bokap gw, ya ampunn serem bangett.. Apalagi dulu, depan rumah itu ada lapangan, trus ada pohon kelapa gede banget..

*ga nyambung sih, tp biarin

keren!!!

 
At 21.9.06, Anonymous radia said...

bahas Suzanna dong pliiiissss... menurut gue dialah the true icon of eighties cinema!

 
At 22.9.06, Blogger angin-berbisik said...

Lucu banget gaya penulisannya, iya tuh, aku inget dulu mo nonton ga jadi....bis dah takut liat cover filmnya....masak bayi wajah kakek2 gitu, ternyata gitu yah cerita sebenernya, wakakakaka...thanks banget, dan blog ini pun langsung saya link yah hehehe

 
At 22.9.06, Anonymous isdah said...

huehehehe... awalnya gue takut juga... tapi waktu dijelasin ma nyokab klo itu terbang pake tali... n keliatan tuh tali akhirnya gag takut lageh... eh eh... taunya jadi dagelan waktu es de hueehehehehe...

 
At 23.9.06, Blogger Yayi said...

sumpeee deh..
ini pelm jamannya yi lg SD padahal... tp takutnya sampe skarang ga ilang2...
hiiiyy....
ogah banget deh klo dsuruh nonton lagi!!

*seribu kali mendingan pilih nonton warkop =p*

-yi

 
At 28.9.06, Blogger weetha said...

wahhh, yg gw inget kalo nonton film horor kayak gini, pas adegan serem, gw tutup mata, tp teteup ngintip karena penasaran. Habis itu inget terus sampai berhari2. Beneran banyak gak logisnya, yang penting sereem, apalagi iringan soundtrack yang nambah2in bikin orang "sport jantung".
Salut buat yang nulis, ngebanyangin pasti mutar ulang filmnya supaya bisa nulis dengan kronologis gini :)

 
At 29.9.06, Blogger ally_fier said...

Bayi ajaib, film yang sempat bikin aku ga mau ke kamar mandi sendirian.Senyum anak kecilnya tuh yang bikin takut

 
At 29.9.06, Anonymous Anonymous said...

sumpah dulu ini film nyeremin banget, apalagi pas adegan yang bayi ajaibnya keluar dari foto yang baru dicucicetak, trus orgnya kabur ampe naik speda motor ngebut. Eh pas dia liat spionnya ternyata tu bayi masih mengikutinya deket banget... hiiiii!!!!

 
At 3.10.06, Blogger DAUN HIJAU said...

aku mah sangat iri ama blog ini. abis apik banget penataannya. boleh ngga kalo aku di ajarin buat tampilan blog punyaku di tumbuh.blogspot. tank's

 
At 6.10.06, Anonymous kunderemp said...

Gue nonton pas waktu diputar di TV waktu masih SD...

Iyah.. adegan paling seramnya waktu di WC benar-bener bikin gue baca ayat kursi tiap kali ke WC saat itu..

Zaman sekarang mah.. udah kagak ada lagi film horor Indo yang bisa bikin adegan seorisinal itu..

 
At 19.10.06, Anonymous denyroys leo said...

god damn...
salute buat 80an yg udah ingetin gue dengan film gila ini... gue tiba2 flashback dengan film ini dimana gue masih tk kayanya... emang terlalu kecil buat ngerti tapi gue serem kalo inget2 ini... gue inget pas adegan sunatnya.. geez..

 
At 7.11.06, Anonymous Anonymous said...

Wah dulu kalo nontol film ini di "layar tancep" kadang sampe gak berani pulang, nontonnya bareng emak-bapak, lucunya pas disunat gak mempan sama si bokir he..he..he

Salam,
Ical

 
At 22.12.06, Anonymous basica.exe said...

"b.a.n.g... s.a.t.e... s.e.r.a.t.u.s... t.u.s.u.k..." ALAMAKJANGGGG!!!

 
At 16.1.07, Anonymous Anonymous said...

Aku cuma mau inform aja, kalau tokoh DIDI itu nama pemainnya Rizqi Ibrahim, tapi tertulis Rizwi... (Salah Ngetik kali ya), Thanks

 
At 17.1.07, Blogger nelf said...

hihihi....ini emg nyeremin banget. Aku nonton stelah di tipi diputer ulang. hiihihihi..aku jg dl takut k kamar mandi, takut gelap2 dan takut ke kuburan.trus sempet takut hamil! hahaha... trus stlh ntn the juon, ngerinya terulang lagi! hihihihi.... (kok lama2 aku kyk kuntilanak ya ketawanya...) hihihihihihi

 
At 22.1.07, Anonymous Adham Somantrie said...

situsnya keren banget nih...

walopun tahun 80-an aku baru lahir... tapi sampe sekarang, aku masih cinta dengan 80s... sayangnya anak seumuranku hanyut dalam gemerlapnya 2000-an... halllaahh...

filmnya emang serem kok (untuk ukuran masa itu), padahal aku nontonnya di tipi tahun 90-an gitu.

salam kenal yah!

 
At 15.2.07, Blogger Equilibrium said...

Yang paling gw inget.... dr film ini bukan film nya....

Tapi gimana gw dihukum sama bokap....
gara-2nya waktu itu gw iklanin dr mulut kemulut kalo ada film yg top abiz namanya Bayi Ajaib....
yg mau nonton mesti bayar dulu ke gw, karena yg punya VHS saat itu cuman sedikit orang ....

alhasil gw berhasil ngumpulin hampir 500 perak dari temen-2 SD gw
hauhahahahahahah

 
At 20.2.07, Anonymous Anonymous said...

film serem zaman sd tapi kalo diliat skarang aneh campur geli :) bahas film2 suzana dunk :) do'i paling bisa bikin org takut di era 80an :D

-baksoholic-

 
At 4.3.07, Anonymous Anonymous said...

Kuingat si bayi ajaib nya teriak gini : "kudaaaaa....!!....kudaaaaaaaa...!!

 
At 12.3.07, Anonymous sinta said...

nih film dulu jadi favoritku...

 
At 14.3.07, Anonymous wienn said...

gak pernah brani nonton pilem kayak gini....
Tapi sempet kagum ama
DARNA AJAIB...

;)

 
At 16.3.07, Blogger aswin said...

sumpe ini film serem banget waktu itu....saingan sama Pengabdian Setan-nya Him Damsyik deh....

Gw sampe ngga brani ke WC gara2nya takut ada kepala nongol dari lobang WC...hiiiiiiiii.....

Ngomong2 Pengabdian Setan dibahas ngga tuh....

 
At 16.4.07, Anonymous Anonymous said...

wiww hebat niy yg ngebahas. Gue juga dulu suka film ini, pertama nonton takut tapi semakin sering diputer di tV gue sering ngakak nontonnya. horor yang aneh! :p

 
At 17.4.07, Blogger Cangkir Kopi said...

huehuehue giling ni blog isinya keren2 banged..nostalgia abis deh gw...huehuehue pa lagi ma si bayi ajaib hihihihihi kadang ampe skrng gw suka iseng sendiri kalo pas di wc, hal pertama yang gw liat di kloset, lubangnya aman apa gak hihihihii giling

 
At 2.6.07, Anonymous nisa said...

Bener2 deh nih film..Bener2 meninggalkan kesan ampe gw gede skrg.Gw nonton itu pas masih SD kelas 1an kali dan setelah nonotn itu gw selalu ketakutan juga.Muka hantunya itu yang selalu terbayang.Waaa..............seremmmmmmmmmmm!!!!!!!!!!!!!!!!!

 
At 5.6.07, Anonymous lup said...

Buat gue yg paling serem, selain sundel bolongnya Susana, Pengabdian Setan, trus atu lagi (sebenernya gag horor2 amat) DARNA... Ayo dong ulas, jagoan cewek Darna yang punya musuh cewek keturunan ular yang pas lahir ularnya manggil2 : "mama, mama"
Trus bapaknya musuh Darna itu yang segede raksasa en juelekkk banget

 
At 18.6.07, Blogger Andri said...

Hueheheheeh jadi inget....

waktu itu gw lagi nyari refenrensi film horor taon 80'an di derah urip jatinegara...ceritanya lagi ada proyek film pendek yang ada setting dukunnya...

Pas gw tanya ke yang jual "bang ada film indonesia yang dulu ngga...!?"

Dengan pe-denya tuh abang bilang "oh yang bandung udah abis, ini ada yang hong kong, ceweknya cakep-cakep..."

Najoooonnnngg segitu mesumnya kah muke gw :( tapi akhirnya dapet sih pelem telaga angker-nya suzana, setelah ngobrak-ngabrik segitu banyaknya pelem "minim budget baju".....

 
At 13.7.07, Anonymous Uchan said...

Gw termasuk generasi anak kecil '80an..
dan gw beneran takut bgt waktu nonton pelm 'bayi ajaib'..
(serius takut.. dalam arti sebenarnya!!)
dan klo qta ngomong ttg pelm horror indonesia, tentu saja qta akan menghubungkan semuanya dengan sang ikon "Suzzanna"..
karna memang akan berasa kurang lengkap bahas pelm horror indonesia, tanpa bahas s tante seksi ini..
tapiiiiiiii... gw suka agak geli klo harus membahas sang ikon..
karnaaaaaaaaaaa... kebetulan nama yg tertulis d akte gw adalah : SUZANNA.. :D
walopun, dgn spelling yg berbeda.. tp nama ini udh cukup membuat gw jengah d taun '80an, saat "Suzzanna" sedang merajai perpelman indonesia..
duuuuuuuh... jd serba salah kan?

 
At 13.8.07, Anonymous nyonk said...

Aku masi ingat betul sama ni pilem...
Betul2 menakutkan dijamannya...

 
At 15.8.07, Anonymous Anonymous said...

Gw inget banget pas pelem ini keluar ada sinetron di tvri kalo gak salah "Rumah MAsa Depan" bikin episode "Anak Ajaib" kirain ini agak2 mirip pelem "Bayi Ajaib" gak taunya si anak yg ajaibnya cuman pinter doank. Kecele gw :p

 
At 9.9.07, Blogger ichaAwe said...

buset serem amat!! gak pernah nonton nih film... palingan film horornya si susana

 
At 12.11.07, Blogger mahayusari said...

kayaknya ini 80tiest banget deh.. gw masih SD trus ampyun.. liat film ini bareng2 temen2 gw.. tp dr SD ampe sekarang gw bukan penakut.. malah gw sempet nanya ama nyokap gw.. kenapa muka anak kecil bisa jd kakek2? dasar.. ga nyambung goblok bgt

 
At 5.12.07, Anonymous neEna said...

Waktu itu gw SD, gw nonton Bayi Ajaib di video... Rame2 nonton stelah Maghrib trus selesainya malam....Yang ada, abis nonton temen2 gw pulang ke rumah lari2 sambil teriak saling nakut2in gituh...hahaha...yang pasti ini film berkesan banged :-) Sebenarnya ini film OMEN versi Indonesia, cuma ceritanya dirubah2 dikit, en malah lebih menyeramkan versi indonesia ini...Bener2 bikin parno setiap mo ke kamar mandi...Pernah sempat diputer ulang di tv, tapi dah lamaaaaa banged... Film laen yang menakutkan...ya...Pengabdi Setan !!! yang maen Farida Pasha, WD Mochtar, Fachrul Rozy (waktu itu doski masih imoet), trus yang laen gw lupa namanya....Tuh film bener2 bikin gw tutup mata... en tutup kuping (waktu adegan piano itu lho)...hihihihi...emang horror 80's lebih mantab daripada horror skarang yang cuma ngandelin triakk2 gak karuan !!!! hehehe...

 
At 6.12.07, Anonymous vina said...

gw...ank spen1gem g suka bnget cz ngeri bnget leat hantux gara2 kepala buntung

 
At 9.12.07, Blogger indah said...

wadoehh.....
nih film udahpernah aku tonton di Tv,kl ga salah waktu itu aku SD.
waktu itu sih menurut aku nih film bener2 sereeeem.......
tapi kok sekarang malah bikin aku ketawa yach????
hahahahaha.....
makloem,khan udah gede.,.,.,

 
At 9.12.07, Anonymous indah pj said...

wadoehh.....
nih film udahpernah aku tonton di Tv,kl ga salah waktu itu aku SD.
waktu itu sih menurut aku nih film bener2 sereeeem.......
tapi kok sekarang malah bikin aku ketawa yach????
hahahahaha.....
makloem,khan udah gede.,.,.,

 
At 12.12.07, Anonymous sogun said...

Hahahaha... Loucu liat bayi ajaib, aku ga trlalu inget detilnya tp
inget pas diputer rahimnya jd kepunggung itu loh (ahli kandungan bs
mencak2) penulis ini sambil nonton film nya ya :D kok apal buanget detilnya.
Yg cincin ajaib itu aku ingat pas penjahatnya lg pipis di kali anunya
digigit ular(peringatan tuh buat yg suka pipis sembarangan)
trus salah satu trilogi sundel bolong lek ga salah jg ada adegan kpala
kluar dr wc, ada juga sundelnya ngrokok asepnya kluar dr kuping, msh
blm sbrapa sundel nya jg bs naek sepeda n jalanya mundur mau yg aneh lg?
Di akhir cerita sundel bolongnya berkotbah, kalo ga salah bunyina
"jangan membunuh, memperkosa atau berbuat kejahatan, karena aku akan datang
kembali untuk membalas bla bla..." (emang sapa dia ya? Die kan setan
kok bs larang berbuat jahat?) kalo ini bukan bayi ajaib tp setan ajaib
huahahahahahahahahaha...
Btw tp waktu itu emang top banget kok... Thanx 4 M.Baihaqi. Oh ya kalo
ada yg punya maria by julius s or bukit brbunga kontak aku ya di
sogunlea@yahoo.co.id

 
At 12.6.08, Blogger May said...

film ini sempet diputer di TV, yg walhasil...bikin aku nggak berani bergerak semilimeterpun. sepanjang film, aku mematung aja gitu. baru pas filmnya kelar, badan sakit semua. tapi teuteup..takutnya masih berbekas beberapa bulan.

 
At 2.8.08, Blogger Cavell said...

Kalo menurut gue sih sampe skrg gue masih trauma ama film2 horror thn 80-an. Maklum namanya anak kecil kalo udah takut jadi kebawa2 sampe gede. Nah, buat film bayi ajaib yg bikin gue masih takut ampe skrg sih yg palanya nyembul di tembok tuh! kalo film Pengabdi Setan, yg setan ibunya muncul di jendela pas ngomong ama anaknya yg lagi sembayang~ HENTIKKAAANNN ITUUUU!!!!... wauuuwauuuu.. taaaatuttttt!!!

 
At 9.9.08, Blogger Cavell said...

Anyway, kalian udah bisa tuh nonton ni film lagi di youtube.

 
At 20.11.08, Anonymous Anonymous said...

Gue inget banget nonton flm ini jaman SD. Klas 2 kalo nggak salah, karena gue nontonnya siang2 sambil makan siang sama si mbok.

Beneran! Banyak scene nya yang bikin gue ngeri waktu itu. Termasuk scene wc dan kamar mandi. Bahkan beberapa tahun sebelum akirnya gue baca cerita ini lagi, gue masih suka parno kalo abis nonton film horor, pasti nyantolnya ke bayi ajaib.

Kalo di chart in nih..
1. Jaelangkung 1
2. Bayi Ajaib
3. Film2nya tante Suzanna almh

 
At 22.1.09, Blogger rosalinda said...

dulu wkt nonton th film gue bs2 ga tidur gr2 kbyg wjh kakek2 yg seram buanget

 
At 4.7.09, Anonymous Sari said...

gyaaa
jadi keinget film jadul ini

kalo sekarang dipikir-pikir lagi sih biasa, cuma dulu tuh knapa ya berasanya suereeeeeem banget..

:-ss

 
At 22.3.10, Anonymous kakek ajaib said...

felm konyol nih. judulnya lucu & imut: bayi ajaib. eh taunya felm horror.

 
At 29.5.10, Blogger adriansdediblog said...

...horor 80-an emang ngeri bgt...scr emang dulu msh kecil jg seh... ak ingat nya nonton film yg ku lupa judulnya,tp kisahnya ttg siluman buaya...trus ada hantu tanpa kepala yg keliaran di kampung... nonton nya di rmh tetangga yg paling kaya di tempat kami,soalnya punya video player sendiri waktu itu... pede aja ikut desak2an sama teman2,pdhal klo hantunya dah nongol,sibuk nutupi muka sambil ngintip.... hahahaha

 
At 19.7.10, Anonymous Anonymous said...

gw nonton pilem ni di bioskop waktu gw kelas 5 SD, sampek sekarang dah umur 39 taon gw masih aja keinget2 soal tangan yang keluar dari lubang wc....takkuuuttttt.........sumpah sialan banget nih filem bikin gw trauma sama kamar mandi!!

 
At 4.12.10, Anonymous madd said...

donlodnya dimana ya bos?

 
At 9.1.11, Blogger rai said...

gara-gara film ini nih ampe sekarang aku masih ngebayangin yang ngga-ngga di kamar mandi. Wajah kakek tuanya itu menyeramkan banget, tapi pas nonton ulang udah ga seseram dulu hahaha. Oh iya Jenglot juga serem tuh.

Kalo mo nonton film-film jadul Indonesia bisa liat di www.dennyshotspot.com

 
At 21.5.11, Anonymous dickyamja said...

Iya men.. emang serem banget tuh film.. dulu ane inget bgt.. ane masih TK..ane nontonnya pas lagi nginep di rumah tetangga.. diputarnya pas malem2.. ampuuuunn dah..!! Nampol sereemnya..!!!

 
At 18.9.11, Anonymous Anonymous said...

si didi yg jadi bayi ajaib imut bangeeet. gue naksir banget sm dia.
siapa sih bintangnya?

 
At 23.9.11, Anonymous anik B said...

hihihihihi bencih gw, gw ampe trauma ke wc , ke tempat gelap gara gara nonton pilm ini!!! dulu gw nontonnya di video, di rumah teangga yang paling kaya di kampung gw mash SD kelas 2 klo ngga salah
gw masih inget nonton di rumah eky andriyani lupa spellingnya gimana. dulu tinggal di semarang kelas 4 SD dia pindah ke jakarta kebayoran baru then lost contact

 
At 5.10.11, Blogger fajar.supriono said...

aq lahir 87, tp nntn ni film wkt dah masuk tv (lp tahun brp). thnx to blog ini, bkin aq ketakutan lagi. aq wkt itu nntn pas main di rumah temen keluargaq. kompleks perumahan militer yg masih sepi. God damnit! bkin aq mlmnya tidur minta dikelonin ma bapaq. Ngeri banget ni film.

 
At 31.12.12, Blogger Shinichi Kudo Versi Indonesia said...

dulu ane liat film itu pas masih SD,
sebenernya sih gak tau jalan ceritanya sama sekali, asal nonton doang, trus waktu liat wajahnya si bayi ajaib itu saking takutnya ane sampe nangis sama ngompol, hehe
Saking seremnya tuh film gue sampe ngompol :D

 
At 1.1.13, Blogger Unknown said...

Kaya di jepang ja hantu wc yang suka nongol di kloset low gk slh hehe tu yg gw thu suka jilat2in pantat orang n kotoran gk thu hntu apa lpa dri dlu film indo top bgt wlw gw lhr di thun 90an bkan 80an tfp infonua nice thx ijin yimak aja gan aneh film dlu jamanya dukun bkn ustad kaya skrg

 
At 1.4.13, Blogger jimMy NeutroN said...

Ini Film yg bner-bner bikin aku meriang wktu itu !!! adegan pling menakutkan saat si anak naik di atap2 langit kamar dengan mata melotot & saat si anak menggigit mak Uwo sang dukun beranak hiiiiiiiiiiiii

 
At 9.4.13, Anonymous Anonymous said...

Dulu ngeliat spanduk/poster filmnya aja udah serem. Dulu waktu nemenin bokap beli martabak telor deket bioskop, aku gak mau turun dari mobil dan nutup muka sambil ngintip2...hehehe

 

Post a Comment

<< Home