Monday, July 25, 2005

NO IDEA...

[b]enernya beban banget dapet invite jadi salah satu contributor lapanpuluhan.blogspot.com ini... [he3... pdhal ngancem juga kalo gak diajakin bakalan protes dgn aksi bugil selama setaun]

secara gw masih imyuuut banget di masa kejayusan 80's, yang gw inget cuma beberapa aja, itu juga gak gw kupas abis, sekedar ngingetin aja... tp ini "menurut pandangan gw" ya? [secara umur 5-10 taun yang gw tau cuma belajar,hihihi...]

1. TVRI yang logonya menurut gw keren pisan itu, rajin banget siarin berita, jam 17, jam 19 & jam 21... belom lagi laporan khusus, yang kalo gak menteri penerangan yang laporan, paling mentri ekuin. eh ada satu berita lagi sebelom film lepas, Berita Terakhir... kalo gak salah cuma 5 menit tp cukup ganggu ya...? [malem2 gitulloh, cara penyampeannya cukup bikin jenuh lagi..]

2. Film horor G-30-S/PKI yang nongol setaun sekali itu beneran bikin gw gak bisa tidur... wadduuuhhh... jangankan gw nonton, denger soundtracknya aja bikin merinding, yang paling gw inget adegan dimana salah satu jendral yg didor depan rumahnya & si anak turun dari tangga pake daster jaman dulu, teriak "Paaapppiiiiihhhhh....." trus darah papinya dipake buat maskeran, iihhhyy... ni adegan horor banget, terus ada lagi waktu rakyat pada ngantri pembagian beras, ada salah satu anak yang borok di kakinya itu udah ungu dilalerin pulak, duhhh kok ampe diekspos sebegitunya, pdhal dulu kan lembaga sensor masih ketat yaa...

3. Tau gak acara Ria Jenaka yang paling gw tunggu adalah openingnya? text animasinya yang baris-berbaris itu keren banget (dulu lhooo...) dari huruf berubah bentuk jadi orang, sering gw perhatiin & inget2 kalo huruf R berubah jadi apa, I jadi apa, dst, gitu juga warnanya, kadang ngebahas ma temen2 & saling koreksi kalo warna yang itu berubah bentuk jadi anu... secara temen gw 'tekun' banget nyatet prosesnya, kalo masih ada catetannya seru kali ya?

4. Duit logam 10 Rupiah & 5 Rupiah masih berlaku, bahkan yang 1 Rupiah pun masih ada, kalo jajan Rp 25, bisa dapet sekeresek makanan. Jajanan warung jaman dulu seru banget, ada mamie, anak mas, permen aspal, permen susu kacang, coklat ayam jago, lolly pop, es jolly yang berhadiah stiker & banyak lagi... [kalo chicky, silverqueen, fullcream setra lah...itu mah jajanan toko] tapi satu pertanyaan gw yang masih belom kejawab : "kenapa duit 5 perak ukurannya justru lebih gede daripada 10 perak?"

5. Serial Dreams yang ngebahas anak2 band, soundtrack "Kiss me Red"nya jaman dulu banget, belom lagi kostum yang warna warni, tapi soundtrack yang lainnya seru, kakak gw beli kasetnya dan diujung kanan ada label harganya Rp.1.250,- harga 50 rupiah betapa berartinya saat itu... di album ini selain soundtrack serial Dreams, di side B-nya ada beberapa soundtrack serial lain, The A Team, Hawaii Five O, The Six Million Dollar Man & masih banyak lagi soundtrack yang TVRI banget...

6. Waktu gw SD, masih awam banget ma istilah "Nii Yeeee..." pernah beberapa kali gw denger di ArdanFM, niatnya mo bikin sequel tuk istilah itu tapi untungnya gak laku... "Niii Hah..." *hah?!@#!!!* ;-p [benernya sapa sih orang pertama kali yg pake istilah ini? bukan gusye kan?]

7. Benernya masih banyak yg pengen gw tulis, tp niat gw kan cuma sekedar ngingetin dikit kenajongan 80's yang katanya never dies itu... kali aja ada yang mo posting serial the Bold & the Beautiful, film Gadis Maraton, Ranjau-ranjau Cinta, Fenomena Breakdance, lagu Party Doll ato Kokoronotomo, Apresiasi Film Indonesia [guys... gw masih serem banget ma cuplikan film "Tragedi Bintaro" pdhal kan cuma cupikannya aja, tp menurut gw horror banget], Gogle V, Megaloman, film jepang Oshin [enak banget loh musiknya], Ibuku Malang Ibuku Sayang, Dolanan anak-anak, Selekta Pop, Aneka Ria Safari ato Gosip-gosip 80's...hihihi... benernya gw butuh pencerahan masa-masa kejayaan itu, secara ilmu gw cetek banget waktu itu... hayo posting... posting...

55 Comments:

At 29.7.05, Blogger guario said...

diki, mestinya lo konsen sama satu topik biar nggak abis getoh lho:D.

 
At 3.8.05, Blogger deltakirana said...

yaaa.. maap... niat gw sekedar mengingatkan, gak gw kupas semua kan? hayo dunk posting yg lebih seru dr gw...

 
At 3.8.05, Blogger Lili said...

gak ada ide ajah banyak gituh yg ditulis..hi..hi..

Tambahan dong: utk anak Jakarta tempat nongkrongnya di Dairy Queen, Menteng, terus Ebony Kuningan, Musro, atawa Lisptick or Happy Days (HD) main sepatu roda sambil ajojing...duh jadi inget lagi.

Dulu tuh Disco gak ada yg namanya putaw or LSD...pokoke Disco yah Disco ajah gak pake mabok2kan.

Pak Tino Sidin, Aneka Ria Anak2 Nusantara, Unyil apa lagi yah?

 
At 3.10.05, Blogger loucee said...

dulu gue selalu menunggu-nunggu yang namanya SELECTA POP! secara belom ada video klip, jadi para penyanyi lokal mejengnya disana. masih inget banget tuh Paramitha Rusady nyanyi-nyanyi di Dufan pake kostum orange dan pita segede dosa bareng penari latarnya yang anggota Swara Mahardika.

kalo acara musik lain, yang gue inget... CHANDRA KIRANA. musiknya sih gak senge-pop Selecta Pop. tapi openingnya yang memorable banget sampe sekarang. anggota pemusiknya naik turun tangga nada yang 4 garis itu lhoo.. (apa yak namanya?). mereka pake baju putih, dan kalo gak salah bawa alat musik juga kali ya? ah.. lupa..

 
At 17.10.05, Anonymous Anonymous said...

mbak, mas, salam kenal & fyi, the Bold & the Beautiful masih ada loh di Amrik sono, dan gue masih suka nonton kl sempet ... pdhl ceritanya tambah bingung dan ga asik2 amat, tp demi nostalgila 80-an ya tetep aja gue tongkrongin hiks

 
At 28.10.05, Blogger Irfan said...

huahahaha ku sampe ngakak baca nya iya bener bener...hihihi...

Acara TVRI lain yang bagus apa ya? Full house? Tapi itu dah 90-an blm ya? Atau Little Missy tiap hari minggu?

 
At 16.11.05, Blogger iway disini said...

pilmnya michael landon lumayan juga lho, highway to heaven, tiap minggu siang, bonanza yang intronya ampe apal banget, ato chipsnya eric estrada hehehhe, sampe2 gw dibeliin baju seragamnya yang coklat2 itu lengkap dengan emblemnya

duhhh, those days are gone

 
At 18.11.05, Anonymous Anonymous said...

jangan juga dilupakan dong Aneka Ria Safari... S-A-F-A-R-I SAFARI!!! Ajang unjuk gigi para penyanyi papan atas yang menuntut sinkronisasi antara gerak bibir dan rekaman kaset.. dipandu dengan manis oleh Bapak (skrg udah Bapak kali ye.. or kakek) Eddy Sud dan Kak Sri Maryati (dengan jambulnya yang selalu tertata dengan ciamik). Pak Eddy Sud (alm) ini kalo gak salah koordinator artis2 Safari ini (what a powerful man he was!) dan acara ini jugalah yang mempertemukan dia dengan Teteh Itje Tresnawaty, kembang Tasikmalaya (kalo gak salah) yang baru muncul dan sedang ranum2nya...

 
At 19.11.05, Anonymous Anonymous said...

bener disco th 80 bersih, total buat aktifitas keringet, gw inget sering gw ikutan 2jam non stop aerobic trs si Vicky Burky mulai ngetop krn Vitaerobic. Nongkrong di Lipstick.. lagu ngetop Hypnotized gw lupa yg nyanyiin siapa namanya susah deh .. ayo ada yg inget.. kalo ada yg nyebut gw tau deh.. byk pake huruf i deh

 
At 21.11.05, Anonymous Anonymous said...

Ehh iseng baca lagi soal kaset bujut bener deh gw bela2in duit (persis gw ngerasain kaset harga 1250 perak trs naik ke 1750 hehehe)jajan mingguan gw tabung buat beli kaset.. Dian PP, Chrisye, Vina ama SwaraMahardika-nya Guruh nomor atu di list gw dulu.. baratnya Duran2 The Reflect aduh Daryl and John Oates.. kamar tidur gw penuh ama poster2 dr Stray cat, Duran2, Brooke Shield ama Jennifer Bells (Flash dance), Dirty dancing gw tonton berkali2 .. kalo weekend yg gw tungguin Prambors top 10 ama Hot 100 USA.. bujut.. sampe rajin koq yach gw catet...

 
At 11.12.05, Anonymous Anonymous said...

makasih yah buat blognya...jadi bisa bernostalgia.gue jadi kangen sama lagu kiss me red. BTW...coklat fullcrema masih ada nggak? coklat terenak yang pernah gue makan sampai sekarang...ada yg tahu gue bisa beli dimana?

 
At 29.12.05, Blogger dian said...

ada yang inget return to eden gak?

 
At 17.1.06, Anonymous Anonymous said...

ha...ha....
the bold and the beautifuLLL???
sumpah jaduL abiSS!!!!!
ada yang inget serial di TPI (televisi keluarga anda) yang tentang camai yang centilnya inalillahi and si Lugu Bo' ama cowo dokternya, gue Lupa judulnya, kalo gak salah itu telenopela dari thailand gitu.
trus ama Rin Hanikoma, kartunnya megaloman, satria baja hitam, gaban, KBH RX (gue punya posternya dong, hadiah dari majalah BOBO (teman bermain dan belajar) waktu itu harganya masi RP.750 n posternya dong, segede pintu lemari baju nyokap...
hi...hi...., trus yang masih tetep exist and selalu beredar sejak 1991-sekarang, gak mampus-mapus yaitu DORAEMON, secara yang gue tau penulisnya itu dah tewas sejak lama, trus ceritanya datang dari mana????
si unyil, cuplis,pak raden,dkk
ria jenaka yang aneh,satu lagi tuh yang di TVRI acara SPEKTRUM bareng USI KARUNDENG.... he...he.... idola gue banget ni cewe...
trus logat 'ken' nya (misal : mangataken,mencariken, mengecilken,dll) H.M.SOEHARTO yang ditiru abis ama semua mentri-mentrinya, gak tau buat cari muka ato itu penyakit menular.... bodo!!!!
atu lagi, tiap hari masyarakat disuguhi dengan tampangnya mentri penerangan HARMOKO (hari-hari omong kosong)haa...ha.....
yang saban taon jadi mentri terus gak mau turun.....
dunia...dunia....

 
At 19.1.06, Anonymous Anonymous said...

waktu SD dulu lagi ngetren sepeda BMX, sedih banget krn ortu kagak bisa bliin gw. Maklum, ekonomi sulit. Tiap Jumat kan ada pramuka, temen2 & pada bawa BMX. Trus bubarannya pada eksyen pake spda spt standing lah, loncat2 lah...
Klo yang punya BMX, lebih gampang dapat gebetan, mungkin beda tipis ama BMW...

 
At 24.7.06, Anonymous Anonymous said...

Wah enak bener ini blog. Untung tadi kesandung lagi mampir ke blog2 orang2 laen.
Eniwe, nih beberapa tambahan:

- Majalah Hai - wajib hukumnya. Terus gue inget cerbung Tia di majalah itu.
- Komik Mimin, si miminnya item kecil gitu, emaknya gedeee banget, and pakaiannya warna-warni, pake penutup kepala yg juga warna-warni rame banget.
- Deni Manusia Ikan - eh ini mah di majalah Bobo kali ya?
- Oh, terus kalo film Sinderela, itu lho si Ira Maya Sopha, itu 80an juga kan ya? Gue inget dulu isi sekaset gue apal, dari lagu2nya juga kata2nya, sampe waktu kakaknya si Drunela dan Barbeta kalo lagi ngejek suka bilang: Upik Abu, Upik Abu, bercermilah dan lihatlah wajahmu. Pantaskah kau datang ke pesta istana? Pantaskah kau berada di tengah2 .... apa ya? lupa dah, segitu doang ingetnya.

 
At 30.8.06, Anonymous Anonymous said...

film kartun KUMKUM, pertama kali punya player Sony Betamax, pinjam TOP POP, Voltus V, Ikyu San di jalan Sabang, Gedung Sarinah kebakaran ( bikin heboh ... ), Pertokoan Tangga antara Sarinah dan Djakarta Theatre ambruk ... + hadiah kaset Sanggar Cerita (lisa tansil) dari nyokap gw

 
At 17.10.06, Anonymous Anonymous said...

Temen gue punya lengkap voltus di PC nya, cuma belum sempet gue download, gede soalnya, hehehe...

 
At 2.11.06, Anonymous Anonymous said...

kekekekek...gw ketawa abis baca komen macam2 disini..jadi inget juga sm jaman operet berjaya..inget ga sih kisah pinokio? klo ga salah penyanyinya Sandra dan Lisa (abis penyanyinya mengenalkan diri sih..), klo operetnya ngetop, trus ntr di pasaran muncul umbul2 (aduh apa bhs indonesianya? tau ah..)yg nampilin foto2 adegan operet, n di belakangnya ada lirik lagu2 di operetnya..makanya gw apal sebagian..
pinokoi..pinokio..
boneka kayu yang lucu..
pinokio..pinokio..
kusayang cinta padamu..
slmat jumpa kawan2ku semua..
slmat jumpa dg sandra dan lisa (kemana ya mrk ber2?)
kami ingin mempersembahkan crta
kisah pinokio boneka jenaka..

gedubraaak...lagu tahun brp tuh..

 
At 2.11.06, Anonymous Anonymous said...

wedew......tahun 80-an tahun yang berkesan.
TVRI jadi idola masyarakat dimana2 coz khusus untuk daerah2 cuma bisa nonton TVRI doang. makanya film unyil yang jadi idola. Video : lion man, megaloman, Voltus, Geogle V seru abizzt!. Little Missy tiap hari minggu, aneka ria anak-anak (satu bulan sekali), album minggu. rasanya pengen lagi tuh film di ulang lagi tapi masih ada gak yach??? TVRI masih nyimpen film2 yang dulu gak yach?? kangen bangt nih...!! apa lagi tahun -80 an tahun yang berkesan banget n banget. gak bisa terlupakan dech. please dong!! reunian kembali dengan film lama. duh kalo inget masa dulu rasanya pengen ngulang kembali. coz, dulu penuh pengorbanan untuk melihat or nonton film2 tsb. bayangin aja harus nunggu sebulan sekali bo!!

 
At 6.11.06, Anonymous Anonymous said...

yang punya soundtrack nya DREAM "Kiss Me Red " bagi dong,
udah kemana mana nyarinya nih,,,

 
At 12.11.06, Anonymous Anonymous said...

di majalah BOBO dulu sering ada sisipan komik.yang palinng gw demen ialah serial PAk JANGGUT.tokohnya sih cuman kakek-kakek kate dan jenggotan.tapi yang keren tuh bawaannya.die bawa kantong ajaib yang bisa ngeluarin apa aja yang kita minta.Gile..abis kan..dulu waktu kecil ampe kebawa dalam mimpi bisa punya kantong ajaib kayak pak Janggut
Judulnya ada pak janggut dan putri yang manja, pak janggut di negeri satwa. Musuh utamanya ludo lapart.

ada yang masih punya komiknya gak? klo ade dibikin digital n bagi ma kita2 dung...
gw nyari kemana2 dah gak ada tu komik...

 
At 22.11.06, Anonymous Anonymous said...

pernah denger CANTORA PARAMITA gak????
kava' vokal group gitu lo...anggotanya sapa aja sich... ^_^

 
At 22.11.06, Anonymous Anonymous said...

Halo mas Yudi Irawan....
Voltus ada di DVD deh....
coba cari di glodok...
saya punya dulu, trus ilang...

 
At 10.1.07, Anonymous Anonymous said...

ada satu kisah cinta tak berujung
cuplis naksir meilani hehe


uang 5 rupiah lebih besar dari 10 rupiah itu
kasusunya sama kaya uang seratus rupiah yang gambar rumah adat(yang belakangnya wayang...lebih besar dari uang logam 500 an...begitu

 
At 18.1.07, Blogger Elang said...

qDenger Cerita di Kaset...
dulu banyak banget sandiwara di kaset, salah satunya KOMET HALLEY, taun 82 beli Sony Betamax C7E he..he.. masih inget kalo mau nyetel video pasti yang nonton seabrek-abrek, saat itu satu RT yg punya video player paling 1-2 org. tiap minggu gak lupa sewa Sin Tiauw Eng Hiong..CMIIW, Kwee Cheng jadi Idola saat itu. Kalo suka sama orang ditulis di tembok, budi vs ira he..he.. (maklum masih kecil, informasi juga belum sebanyak saat ini) maksud hati mo ngejodohin temen, malah di adu (vs..).
kalo nonton bioskop hari minggu, cukup bawa uang 300 rupiah saja, yang 200 buat tiket, yang 50 buat ongkos PP (kan masih kecil), yang 50 buat beli gorengan + es limun (yg warna warni tuh, yg ditaruh di plastik dan esnya buanyak bgt..)

 
At 9.2.07, Anonymous Anonymous said...

tahun 80-an ?
hmmm...masih ingat model rambut cowok yang keriting atas, trus lurus bagian belakangnya ?

halah...

 
At 9.2.07, Anonymous Anonymous said...

hayooo..
siapa yang masih punya dan bisa aplot musiknya swara maharrdhika yang janger jakarta ?
plis dong... tengs

 
At 12.2.07, Blogger Unknown said...

dulu gue paling suka denger kaset2 grup lawak, yang salah satunya paling ngetop dulu adalah JAYAKARTA Group,


gue inget banget tiap awal kasetnya pasti disebutin nama-nama pemainnya....kira-kira kaya gini:


Bersama....JAYAKARTA GRUP...JOJON.. CAHYONO....SINYO PRAPTO ALIAS ESTER (BENER GA YA??)

belum lagi sandiwara radio yg dulu gue sering dengerin di mobil jemputan gue pas jaman SD kaya, brahmamangkumbara (ada brahma mangkumbara, mantiri, laskmini dll) babat tanah lelulur (ada anting wulan dll) terus putri cadar biru. tiap ada jedah iklan, iklannya pasti ada iklan kalpanax yang......panu kadas kurap, oleskan kalpanas, gatal-gatal jamur kulit, pasti hilang dengan....kalpanax....

halah-halah norak bgt ya masa kecil gue :p

 
At 24.4.07, Blogger Unknown said...

ada yang ingat film kartun gadis kecil yang punya tongkat ajaib yang bisa membantunya berubah jadi orang dewasa dan membantu menyelamatkan orang. bantu aku judulnya apa ya?
tau gak aku temukan vicky robot lengkap dengan lagu "she's small ..." di youtube.

 
At 29.5.07, Anonymous Anonymous said...

He..he..telat banget komen gw. berhubung ada yang ngomongin Hunter, gw jadi inget banget saat gw bela-belain nonton Hunter sambil gelap2an gara-gara sama ortu gak boleh nonton film Hunter malam itu karena besok ada ujian Ebtanas SMA. Disuruh ninggal nonton Hunter? sorry lah yauw. Untung ujian gak jeblok.

 
At 26.6.07, Anonymous Anonymous said...

Taon 80-an, gw lagi hobi nonton Vidio. udah rada rusak gitu deh, gambarnya goyang mulu. Teteup aja tamat nonton Gogle V, ampe sekarang gw masih inget nama-nama orangnya: Akama Kenichi, Kurota Kampe, Oyama Saburo, Ijima Boshu, Tomomi Madonamiki.
Oh ya penjahatnya namanya Mazurka n Pangeran Deskila, trus dedengkotnya namanya Sototabu. Satu-satunya nama monster yang gw inget cuma Kamakiri Mozu. Hehehehe...
Gw ngefans bgt ama Gogle Red, dulu menurut gw dia cakep. Setelah baru2 ini filmnya gw tonton lagi ternyata selera gw dulu ga jelek-jelek amat. Akama Kenichi emang oke kok.

 
At 23.8.07, Anonymous Anonymous said...

jaman dulu di koran pos kota ada sisipan cerber gw paling seneng baca cerita kubil ma doyok, masih inget? ma kolom nah ini dia.

Lupus gw paling seneng ma komiknya krn lbh lucu d banding filmnya, apalagi cerita wkt temennya ikut suting film klo kga salah namanya vivi alone padahal yg di soot cuma kakinya doang...

waktu lupus berebutan masuk kelas ma guru fisikanya yg killer pas dia masuk duluan tnyata ada yg ketuk pintu tukang pangsit bawain pesenan nya lupus, hahaha...

 
At 27.9.07, Anonymous Anonymous said...

Yang mau baca dan berbagi komik Pak Janggut, bisa join di pakjanggut@groups.yahoo.com

-FZ-

 
At 29.10.07, Anonymous Anonymous said...

masih inget ama escrafa Isaura (gak tau tulisan persisnya), film minggu siang : combat (tob abezz), film seri voyage on the bottom of the sea, the saint, iklan layanan masyarakat TVRI yg cm bentuk gambar dgn lagu instrumentalnya (kalo gak salah menjelang jam 7), TVRI programa 2 (3 2 1 contact). Lagu breakdance paling happening waktu itu :zoolook (cari di youtube, masih ada kalo mo sekedar nostalgia)

 
At 5.12.07, Anonymous Anonymous said...

weleeehhh.... gw beruntung banget ya mengalami masa remaja di era 80an....

lebih beruntung lagi krn bokap adalah pencinta musik- so kalo ada penyanyi Indonesia yg baru ngeluarin album... pasti doi langsung beli--jadi koleksinya lumayan komplit--tapi dah lama tak tersentuh--tersimpan di lemari--guess its time for me to get them off =p

Inget gak jaman dulu di majalah 'hai' ada om AK -antara kawan- yg isinya teka/i jayus... wakakakakak...
gw inget banget tuh salah satunya berbunyi:
"saya di atas, dia dibawah, saya pegang, dia bergoyang, saya masukkan, dia keluar darah... apa hayo???"
hehehe... jawabannya orang lagi motong ayam
halaaahhh...

Buat yg nanyain CANTORA PARAMITA, gw juga lupa personilnya sapa aja, tp gw inget banget salah satu personilnya kakaknya temen gw... tapi lupa namanya...

 
At 17.12.07, Anonymous Anonymous said...

Waduh, udah pada disebutin semua yah...Tapi belon pada nyebutin Gaban, Sharivan (saya bahkan beli soundtrack animenya) waktu dengar serasa kembali ke masa2 paling menyenangkan di dunia.Ada juga McGyver(benerkhan nulisnya? dulu bilangnya Mekgiver gitu), trus ada losmen, ACI . Trus ada permen rokok (prasaan jagoan bgt deh kalo makan permen ntu) Ngomong2 ttg duit 5 en 10 perak, dulu sering beli kerupuk petak (di kampung saya dulu baca:siantar bilangnya kerupuk petak) en ada juga coklat ayam(gambarnya ayam sih) Trus kalo di sekolah inget pelajaran nulis Haluuuus...Kasar, Haluuus...kasar (sekarang masih ada gak ya?) Trus ada Lima Sekawan, Sapta Siaga (baca punya abang). Saya juga setuju duluu pilem G 30 S PKI pilem paling horor,

 
At 29.1.08, Anonymous Anonymous said...

era 80 an tuh era paling norak, liat aja dandanan n gaya rambutnya...corak2nya norak, cewe yang harusnya cantik,gara2 rambutnya di megar2in jadi spt + 10 tahun klihatannya, atau jg lagu2 pop nya. bner2 nggak bangett..lbh baik tahun 70an atau 90an.thanks to era 90's n millenium.

 
At 12.3.08, Anonymous Anonymous said...

Gw jadi inget waktu tahun 80'an gitu, gw sampe bela2in nonton ada film yang dibintangin Connie Constantia sama Tommy J Pisa,sampe gw bela2in beli kaset OST-nya,gw masih smp waktu itu, waktu itu bioskop HTM-nya Rp.500,-perak,masih pada inget ga ya>???

Jo

 
At 25.3.08, Anonymous Anonymous said...

Tommy page dengan wajah imut dan poninya di pojok (sebelah kiri atau kanan ya?)

 
At 13.6.08, Anonymous Anonymous said...

ada majalah komik EPPO. Isinya kumpulan komik TRIGAN, STORM, ROEL DJIKSTRA, dll. Sayangnya ga lama edarnya. Udah gua bundle, eh hilang. [Buat yg nanyain CANTORA PARAMITA, gw juga lupa personilnya sapa aja, tp gw inget banget salah satu personilnya kakaknya temen gw... tapi lupa namanya...] Ada salah satunya namanya RISA, dia kerja di agency periklanan/advertising kondang di jkt.

 
At 8.8.08, Blogger Butik-Ceria said...

Waduh .. saya inget banget serial losmen ini dan paling kita tunggu tunggu sekeluarga karena maklum saja dulu kurang hiburan.. Hanya ada TVRI dan losmen keluarga broto ini.

Best Regards

Inu Arya A
www.butik-ceria.com
Butik Sprei-Kaos-Handuk Online

 
At 23.12.08, Anonymous Anonymous said...

GW lbh suka LUPUS daripada Catatan Si BOY.Soalnya, biarpun nama penyakit, LUPUS lebih merakyat: ngebantu ibu & adiknya, Lulu.Dengan semangat 45-nya, naik bis kota Ke sekolah.

 
At 16.2.09, Blogger :: BK :: said...

Kalo majalah HAI (Awal terbitnya tulisan "hai" cetakkannya huruf kecil trus berganti jadi Huruf BESAR ... dan di era selanjutnya berganti lagi jadi huruf kecil) ... yang selalu gw tunggu2 adalah "BALADA si Roy" tulisannya GG a.k.a Gola Gong. Kira2 doi sekarang ada dimana yah???

 
At 27.1.10, Anonymous Anonymous said...

http://www.zid*du.com/download/2773732/Selembutsutra-annyarrow.pdf.html bwkwkwkwkwkwkkkakakkakakakakakakakakakakakakakaka buku pintar remaja gaul 80-an :D

 
At 23.4.10, Anonymous Harry said...

aku suka es Jolly, gw bahagia di 80an rame rame...ada Voltes V. ada lagu cicin popoy heheh coba deh di blog gw ya kawan

 
At 12.5.10, Anonymous Bocah80s said...

koq blom ada yg nyebutin "Little House on The Prairie" ya?? itu tuh.., film si tonggos Laura, yg jadi bapaknya Michael London. Najong pisan, itu pilem gak abis2 ampe brapa taun tuh??

 
At 5.6.10, Anonymous Anonymous said...

tolong dong yang punya film taon 80an misal voltron, galaxy ranger, silver hawk, dll deh.....minta dong....tks befor

 
At 27.2.12, Anonymous Anonymous said...

Film minggu siang ... combat n gentle giant ... mantaaabs ... !

 
At 20.7.12, Anonymous Anonymous said...

Aku tau personel cantora paramita yg leadernya, yg mata sipit namanya Iskandar..yg lain lupa. mereka kadang2 muncul di acara 'kesan bergema' TVRI yg besoknya lebaran..
YG kusuka dulu kaya' film The Master (yg Sho Kosugi jadi ninja jahat), The A team (intronya keren), Manimal, yg ttg luar angkasa kayak: Buck Rogers, Galactica..dari kecil aku pnggemar UFO pas ada adegan ufo muncul dari balik awan (di film galactica) jantungku rasanya copot kayak sedang ngliat Tuhan..

'No time like the eighties'

 
At 15.3.14, Blogger Unknown said...

Asli.. inget banget masa lalu dan masa paling indah.. tahun 80 an..tekgkyu buat semua nya yg udah nge post

 
At 15.3.14, Blogger Unknown said...

Asli.. inget banget masa lalu dan masa paling indah.. tahun 80 an..tekgkyu buat semua nya yg udah nge post

 
At 14.1.15, Anonymous Anonymous said...

Mungkin seorang pemimpin diktator saja yg bisa ngembaliin kebahagiaan yg mirip dg masa itu

 
At 17.3.16, Anonymous Anonymous said...

th 80-an pasti banyak yg baca any arrow? eny arow?

 
At 31.5.16, Blogger Yopie Yuristyanto said...

Mario Halley

 
At 17.5.17, Blogger adhearya said...

Hahaaa... serius...? Cuplis naksir melani...? Hueheueheee...

 

Post a Comment

<< Home