Monday, July 11, 2005

eye shadow biru...

kemarin pas gw dikirimin poto kawinan nya temen kantor gw, gw cukup suka ngeliatnya. temen gw secara emang udah tampangnya nyengir melulu, kembali memamerkan giginya dengan sumringah. penganten perempuan nya, cantik dengan kerudung putih dan baju penganten putih...lengkap dengan sarung tangan putih. pokoke well groom deh. eh tapi ada satu yang bikin gw terperangah...ada semburat biru di eye shadownya, ai mati!

tapi itu bukan pertama kalinya di era 2000 ini gw ngeliat orang pake shadow yang warnanya bikin mata gw terbelalak. masih dalam lingkup kantor gw yang lama, ada satu mbak yang sebenernya kalo dia mau dandan wajar itu cukup cantik. tapi kayaknya dia amat sangat baik hati sama penjual make up, karena dia memakai hampir semua warna di muka. terutama bagian mata a.k.a eye shadow.

kalo masih belum dapet gambarannya kayak gimana, gini deh...ada nggak yang tahu pilem-pilem seangkatannya gejolak kawula muda gitu, atawa catatan si boy (cabo) nggak? nah kalo tahu, kebayang donk gimana mukanya itu dibubuhi segala macem warna. lengkap dengan rambur kriwil panjang, kalo masih mau lihat contoh hidupnya...liat aja sally marcelina hihihihihihi

jadinya loe pada bisa kebayang donk, gimana mata gw nggak langsung melotot dan juga berbagai celaan udah ngumpul di ujung lidah, kalo ngeliat dandanan kayak gitu sekarang (seperti halnya gw emosi jiwa liat poto penganten dengan semburat warna biru itu dimatanya)

20 Comments:

At 12.7.05, Blogger Nauval Yazid said...

Van,
trus pake baju putih penganten yang ngembang di lengan itu ngga? hihihihii ...

 
At 12.7.05, Blogger Unknown said...

Val, untungnya itu baju penganten nya biasa aja *sambil mengelap peluh tanda lega*

 
At 13.7.05, Anonymous Anonymous said...

oh.. eye shadow biru itu 80's banget ya? emang sekarang udah nggak musim? jadi sekarang yang musim eye shadow warna apa? unggu? :D

maap aye bukan pengamat fashion dan komestik seh :P

 
At 13.7.05, Anonymous Anonymous said...

oh.. eye shadow biru itu 80's banget ya? emang sekarang udah nggak musim? jadi sekarang yang musim eye shadow warna apa? unggu? :D

maap aye bukan pengamat fashion dan komestik seh :P

 
At 13.7.05, Blogger guario said...

fan, lo amit2 ya. yang dibahas bayang2 mata, sumpeh lo, dulu kursus di pivot point martha tilaar ya boooo...

 
At 13.7.05, Blogger Unknown said...

rio, secara fashion and style adalah salah satu minat gw wajar aja donk, kalo topik itu diangkat hehehehe

 
At 13.7.05, Blogger Unknown said...

pakde qyu, tahun 80an itu semua warna nemplok di muka, nggak cuma biru...tapi semua!
nah yang bikin gw terperangah cara menorehkan dan tabrak warnanya itu ya begitu ngeliat....jejreeeenngg!!!!

 
At 13.7.05, Blogger dina susilo said...

coba ditambah pake anting2 segede gadjah, pasti pas :)

 
At 13.7.05, Blogger Unknown said...

aduh eni, dikau bener2 menghayati dandanan 80-an ya *ngakak*

 
At 14.7.05, Blogger mutiara nauli pohan said...

sama aku suka ga enak hati ngeliatin foto2 jaman dulu ya ampunn pede2 banget yah

 
At 15.7.05, Blogger Unknown said...

pasti kamu mikir nya gini...gila ya orang-orang ini, pede jdeeeer abis, pantesan mereka bisa jadi artis. gitu ya uli? :P

 
At 19.11.05, Anonymous Anonymous said...

tobb banget dah nih blog..

 
At 24.1.06, Anonymous Anonymous said...

eh biar kata warna semua nemplok dimuka, tukang mek up pada ikutan juga gaya 80an..
ya gitu deh 80an penuh inspirasi...

 
At 24.4.06, Anonymous Anonymous said...

hihihi....bacanya ketawa ketiwi..., gw masih inget thn 80 an itu lagi suka2nya rambut di kriting "segitiga" atau kriting "kacang"..( benar gak si ? )...trus anting2 gede. klo make up yg tebel2 gitu gw mang gak demen...

nindya

 
At 23.12.06, Anonymous Anonymous said...

Nekk... pada punya foto lagi make kaos model Madonna gak? kirimin dong ke Q biar dimuat... yihaaa!!!!

 
At 2.12.07, Anonymous Anonymous said...

Hai, apakabar? Sudah makan?

Eye shadow biru? Tahun 80-an? rasanya saya lupa, ndak begitu perhatikan. Tapi rambut kriwil-kriwil (diroll semaleman?), mengingatkan saya kepada penyiar Prambors yang top bgt: Ida Arimurti.
Belio pernah tampil di film (teve ato bioskop, lupa dah), ya didandani rambutnya kriwil-kriwil geetu-lah, kayak boneka barbie(?), pake eye lashes (rambut mata buatan) dan mungkin saja eye shadow biru juga ya? Tuntutan peran, resiko bintang, jeh! Sekarang belio ngikuti waktu, masuk ke Radio Delta, sodaraan ama Prambors sih.

Ada yang inga juga gak? Hehehe....

 
At 11.4.08, Anonymous Anonymous said...

Kalo yang gue perhatiin sih di tahun 80an bukan hanya eye shadow biru aja tapi juga eye shadow keemasan (bukan kuning ato orange lho ya -- keemasan!) terus kelopak matanya dilebarin biar eye shadownya kelihatan penuh. Selain itu yang gue inget sepatu warna keemasan dan keperakan juga ngetrend banget. Yang jelas rambut panjang kriwil2 itu mode 80an, juga gelang segede bagong dengan warna2 ngejreng kaya' merah, biru, kuning, orange dan anting2 gede bin panjang. Apapun juga... hidup 80an!

 
At 15.2.10, Anonymous peluang usaha ahasu gnaulep said...

kapan shadow jadi treand pertama kali. wah pasti lucu

 
At 30.12.12, Anonymous yulia said...

sumpah..ni blog bikin gw pengen balik lg k 80an,,,itu yg sering gw keluhin k my hubby...padahal taun 84 gw msh SD,,tp smua kenangan hidup kayaknya ada d era itu,,,,musik, fashion, tooop...yg punya blog lbh tooop...

 
At 17.2.20, Blogger Susan said...

Great article with excellent idea!Thank you for such a valuable article. I really appreciate for this great information.. There are so many fun and exciting Things to do and experience around the world that I thought I'd put together a list of my favourite things to do for all travelers ...

 

Post a Comment

<< Home