Thursday, July 14, 2005

Cover Girl '89

Jangan keburu nuduh kalo gue masih nyimpen majalah MODE ini! Walaupun benernya gue pengen banget baca-baca lagi kegilaan OLGA dkk., tapi apa daya, ternyata bukan gue yang punya scan-an gambar ini, tapi ... ternyata ... housemate gue sendiri yang tak lain dan tak bukan adalah si kuncung Acay ngirimin gambar jadul ini rame-rame! Huhuhuhuhu ... Mari-mari, kita hormatin Acay yang ngakunya lebih muda dari gue tapi ternyata nista 80-an nya ga ketulungan. Proud of you, my dear *sob*

Dan emang kalo ga salah mulai taun '88 yang namanya pemilihan kaya gini mulai ngetren, terutama buat cewek, karena kan Gadis Sampul-nya majalah Gadis saingan ama Cover Girl-nya majalah MODE. Ga heran juga kalo banyak finalisnya pernah ikut dua-duanya, sampe akhirnya di tengah-tengah taun 90-an gitu, majalah Gadis ngeluarin peraturan kalo mau ikut Gadis Sampul, ga boleh ikutan pemilihan laen yang sejenis.

Kenapa gue bisa tau? Karena kakak cewek gue langganan majalah Gadis, bukan gue lho! *tapi tetep ikutan baca, hihihihihi* :D

Hebatnya pemilihan jaman dulu tuh ya, karena mungkin ga terlalu banyak saingan media seperti sekarang, bikin yang menang ato sekedar finalisnya bener-bener mencuat (duh, bahasa gue!). Kita jadi bener-bener 'ngeh' ama mereka, dan anehnya lagi, ke-seleb-an mereka bertahan sampe sekarang. Well, mungkin karena mereka sendiri keukeuh ngejar karir disitu, emang terserah dari orangnya masing-masing, tapi bisa jadi kalo didikan mo jadi seleb jaman dulu lebih mentally challenging?

Daripada makin ngelantur ga nggenah (ngga ngerti? tanya Q ato Agus yang Jawir), mari kita saksikan, sambil kita cela dikit-dikit:

Cover Girl '89

Ada Monica Oemardi yang taun depannya ikutan Gadis Sunsilk dan menang, trus Venna Melinda jauuuhhhhhh sebelum jadi Putri Indonesia, but the shocking one is ... Cut Mini Teo! Aduh nak, polos dan lugunya dirimu, muka ditopang tangan gitu imut-imut, untung posenya ngga pake megang-megang dagu kaya standar posenya Pram yah.
Dan kayanya sampe sekarang masih keliatan muke aslinya yah yang ngga banyak berubah. I love her to death in pelem 'Arisan', she can act banget!

Kalo Venna Melinda, hihihihihi ... No comment deh! Secara gue pernah ketemu dia lagi bawa anak + suami jalan-jalan kesini, dan kostumnya, ehm. *siap-siap*
Bayangkan lah Singapore nan terik di siang hari panas bolong, seorang ibu muda berdiri di depan gue dengan kacamata item gede, sparkling t-shirt pake manik-manik warna kuning ngejreng, celana pendek jeans, dan .... bulu-bulu ungu dililitin di leher! OK deh, jeng Venna, elo lagi jalan-jalan nyebrang jalan bawa anak depan Raffles City, ok deehhhhh ... inget ya elo disini bukan seleb lagi! Hihihihi!

Cover Girl '89

Kayanya ga ada yang kita kenal sampe sekarang disini, tapi mbak Veronica Wendy (kanan atas), dirimu sumringah sekali abis kelar operasi tambal gigi yah, hehehehehe. Jadi bingung ini pose kayanya cocok buat iklan: "Pulang Dari Dokter Gigi? Tetep Ceria Berseri!"

Cover Girl '89

Terakhir nih. Ternyata Unique Priscilla rambutnya bagus juga, tebel item, dan sorot matanya masih lugu malu-malu, huhuhuhu ... Tapi the hottest one is Elva Marliah! Dengan pose mulut kebuka dikit mata ngelirik ga ke kamera yang emang kayanya pose khas 80-an buanget deh, belum lagi gaya rambut berponi itu, hoahahahaha! Keren banget deh! Kemana aja mbak, abis maen sinetron Si Doel Anak Sekolahan koq ga keliatan lagi?

Dan lucu kali ya kalo salah satu dari finalis-finalis ini ninggalin komentar di blog kita ini. Ya ngga? :)

Coming up : Cover Boy '89. Stay tuned ;)

73 Comments:

At 14.7.05, Anonymous Anonymous said...

Aduuuuuh... aduuuuh... spiclesssss gw!!! Kok ya ada yang punya dan masih nyimpen scan-an halaman jaman taun kapan ini!

Aduuuh... *baru bisa teraduh-aduh neh, entar kalo udah sadar gw komen lagi deh* :D

 
At 14.7.05, Anonymous Anonymous said...

Nambah deh :D
Kok diliat2 nggak semuanya photogenic ya, tapi kok bisa jadi finalis covergirl?
Dandanannya juga masih pada polos, nggak ada yang pake eye shadow biru spt yang dibilang si Irvan :P Satu yang paling menonjol kalo ini adalah para ce 80's adalah rambut jambulnya :D

Eh, itu nomer 17 kan Amara Lingua, kok dilewatin sih Pal?
Venna Melinda belum dipermak, Cut Mini masih cupu. Monica, Unique, Elva, ama Amara udah tampak seperti adanya sekarang :)

Eh lagi, terus siapa yang menang dari kontes ini Pal?

 
At 14.7.05, Blogger guario said...

Q what do you expect? Cover Boy 87 itu milih GUGUN GONDRONG sebagai salah satu finalis! Nggak ngerti deh selera para redaksi majalah waktu itu. Yang menang itu duo kanisius: ADDO-IWAN.

tapi wiwid yang menang co-girl emang top abis!!! Runner upnya Diah Permatasari.

Jadi VAL, lo amat sangat salah bilang cover girl dimulai tahun 88! Karena 87 itu Mode udah mulai bikin lomba ini. Tapi sebenernya, lomba pertama itu dipelopori Gadis yang bikin Cowok Sampul '85. Pemenangnya kalo nggak salah mukanya mirip Elmo, anak SMA Lab School. Gito Gilas juga jadi salah satu finalis, apa emang dia juara ya? Gue asli lupa:D.

Udah ah, gue bongkar aib nih, secara di rumah dulu kita langganan GADIS, MODE, HAI.

 
At 14.7.05, Blogger Unknown said...

para manusia itu kalo ngeliat potonya jaman dulu bakal gimana ya? gw penasaran deh ama reaksi mereka hehehehehehe. btw, co-girl 88 itu yang menang veronica wendy bukan?

 
At 14.7.05, Blogger Unknown said...

maap, salah...maksudnya co-girl 89 itu hehehehe...sampe salah ketik saking shock nya :P

 
At 14.7.05, Blogger dina susilo said...

Nauval emang TOP BGT,
setelah kemaren terpesona dengan cerita ttg Losmen, hari ini bnr2 ga bisa komen.

 
At 14.7.05, Blogger guario said...

VAn lo bener yang menang veronica wendy, gue inget:D. tahun 88 itu yang menang YOVITA, hihihi... gue masih apal! Jadi, dari 87, WIWID-YOVITA-WENDY. Abis itu gue udah nggak ikutan baca lagi, dah sibuk persiapan EBTANAS/UMPTN *sok gaya, wekekekek....

 
At 14.7.05, Blogger Nauval Yazid said...

yaolo, Wendy sumringah yang menang bo? yang benerrrrr ... gue malah ingetnya Unique Priscilla menang jadi juara III, hihiiihihihi ...

benernya gue ga terlalu ngikutin MODE, gara-gara kakak gue langganannya Gadis, jadi gue lebih apal ama Loemongga, Mareta Artuti, termasuk Inneke Koesherawati si pemenang Gadis Sampul Berbakat taun 90 ...

 
At 14.7.05, Blogger Nauval Yazid said...

*manggut2 baca komentarnya Rio*

iya ding, gue baru inget juga kalo taun '87 dah mulai pemilihan muka sampul majalah remaja buat cewek-cewek ini, karena waktu itu gue inget banget kalo yang menang Gadis Sampul '87 tuh cewek yang pernah maen ama Ryan Hidayat (alm.) di pelem Si Roy, nah, gue lupa namanya, Monica something deh, tapi bukan Monica Oemardi, dan dia nih pindah ke Praha gara-gara kecelakaan pas syuting pelem si Roy, trus mukanya jadi luka berat gitu deh.

siapa yah? ada yang inget?

 
At 14.7.05, Anonymous Anonymous said...

hwaduh.. gw masih kecil banget tuh.. masih belum kenal majalah maksiat kyk GADIS, HAI dan MODE :D
tapi ngeliat muka2 mreka .. haha.. muda banget.. mestinya gw pasang foto gw umur 16 tahunan.. lucu juga kali ya..

 
At 14.7.05, Anonymous Anonymous said...

HWAHAHAHAHAHAHAHAHA!!! Doh, mau pengsan gue!!! Itu si Monica Oemardi jadul nya poll!!!! HWAKAKAKAKAKAK!!! tertawa terguling2..

 
At 14.7.05, Blogger Nauval Yazid said...

Golda,
elo masih belum sah yah masang foto elo waktu 16 taun disini, secara itu udah masuk taun 90-an akhir, lha wong Beverly Hills 90210 aja haram masuk blog ini :P

 
At 16.7.05, Blogger Hany said...

asiiikkk... gue sekarang tau Rio angkatan berapa. P4 di Slemba sidang n lulus di Depok dongs??

 
At 18.7.05, Blogger guario said...

tukang ngarang, asli lo gemar ngarang ya:P. tapi gue emang p4 di salemba hihihi... tapi kuliah udah di depok kali:P.

 
At 18.7.05, Anonymous Anonymous said...

Nyambung omongannya Rio .. iya, tahun 85 Gadis ngadain cowok sampul yang kalo ndak salah cuman sesekalinya itu diadain ..

Juara pertamanya anak Lab School kalo ndak salah namanya ada Aji-Ajinya gitu dech ..

Terus juara kedua anak SMP 14 Bandung, namanya Denny siapa gitu ..

Terus juara ketiganya Abdullah Thomas Djorghi .. hihihi .. wakil dari Bogor at that time ..

:D :D :D ..

 
At 18.7.05, Blogger dodY said...

gileeeeeeee... yg masih nyimpen ginian mania juga yah! sampe dibela-bela'in gituh! heuheueh! duuhh.... nangis aja inget zaman dulu yg penuh bahagia :)

 
At 18.7.05, Blogger .:nien:. said...

Sumpeee ... gw heran muka si Grace bisa culun begitu ... aduhhhh ... kok bisa gitu temen gw yang satu ituh!! HUwaaaaa .....
Ntar kalo mo foto2 gw yg bareng dia .. kontak gw ajah! huahahah

 
At 31.10.05, Blogger Ardi said...

Yola Handayani imut kayak cewek Jepang. Aihaihiehaiehaieha...

 
At 31.10.05, Anonymous Anonymous said...

Tuwuhan Djatitesih Amaranggana [ala mak susye bener namanya] .. bukannya si Amara istrinya Francois Mohede yang sama - sama nyanyi di Lingua ? Sekarang jadi bintang sinetron .. rencana bikin album baru tapi kagak jadi2 .. Bener kan yak ?

 
At 16.11.05, Anonymous Anonymous said...

Gue beberapa kali ketemu sama elva marliah. Setau gue dia sempet jadi salah satu finalis wajah femina, trus masi suka jadi model ga penting untuk beberapa majalah ibu-ibu

 
At 16.11.05, Anonymous Anonymous said...

89: yg menang Wendy
ke-2: Yovita
ke-3: Amara
fave: Cilla

90: yg menang susan
ke-2: Dina lorenza
ke 3: lupa
fave: novita serong atmanegara (Novita sari gitchuuuu....)

91: yg menang & juara favo: elena
ke-2: safina-nya perdi hasan
ke-3: lupa juga

92: nyang menang Kika Ulfa Yusril
ke-2: lupa ah
ke-3: Marina alexandra yg berwajah donna harun itu khan...
finalis termasuk Voni cornelia yg masih kelas 6 SD (baca: masih berwajah okie lukman lenong bocah bow)

93: nyang menang Imelda yg imut2 itu adiknya coboy sapa tuh,...miko ya..

94: Astrid Sagita

95: Tracy Trinita, Safira, Ersty,...
finalis super bekennya: Febi febiola & Putri Patricia...

96: Shanti MTV finalis ya?

97: aduuuh Mode dah tewas deh kayanya,..koq bisa ya,...padahal majalah Aneka Ria kan relatif baru dibanding MODE yg dah senior...

oooh...masa2 itu...

 
At 17.11.05, Anonymous Anonymous said...

92 pemenang 2nya Ine Febriyanti yg sutradara itu...
finalis beken lainnya 90 ada Daniek Budiman, inge desiree, 92 ada Yuyun sukawati, vokalis bening Ditasiani & Dewi Murniati, 93 ada Mieke Amalia yg ceweqnya Addo 87,
95 ada Alin terus 96 ada Davina kan yak?...

sementara pentolan majalah aneka-ria? Pegi Melati Sukma....

bandingin deh...

kok bisa malah aneka yg bertahan - MODE ketilep...
puseeeeeeeeeng deh ah

 
At 18.11.05, Anonymous Anonymous said...

Oloh...oloh..kenapa juga kebanyakan finalis2 itu berpose dengan tangan memegang/menopang wajah ya??
Monica yang kecelakaan itu namanya Monica Gunawanova..Blasteran Cheko or Rusia gitulah... Pan dulu trendy banget tuh blasteran Eastern European gitu.Ada Gladys & Karina Suwandi, Ryan & Claudia Hidaya, Dagmar n Doris (yang ini gue lupa last namenya siapa, tp yang jelas salah satu dr kembar D n D ini married sama Deddy Dores bo....)

 
At 9.12.05, Anonymous Anonymous said...

cowok sampul 85 tuh :
Mung Kusumo Aji

yg kedua, Dicky Heryadi Priatna

 
At 24.12.05, Anonymous Anonymous said...

Ah, cover girl cover boy mode '87... yang menang Wiwid itu... yang ada Diah Permatasarinya itu... emm gimana ya.. gue nonton, in person, finalnya!! Waktu itu kelas 2 SMA cukup ternama, single sex daerah Jak Sel... nontonnya bareng2 same beberapa temen which shall remain nameless (they know who they are...)

 
At 22.1.06, Anonymous Anonymous said...

cogirl 96 bukan Shanti VJ MTV tapi Elia Elizabeth yg dari bandung!

hiks..hiks...
gw rindu majalah MODE..!
rindu ilustrasinya si Djon, fotonya mbak Tress, serial Vanya Gendeng!

Gadsam 87 : Monica Gunawanova
Ineke Koesherawati, lama bgt dibanned majalah GADIS gara2 sering tapil di film2 panas.. untung sekarang sadar! mungkin krn itu juga, si Rahma Azhari gak lolos Gadsam 96,Rahma hanya lolos sampai di unggulan. Dewidewo takut Si Rahma ikutan bengal kayak kakaknya..

 
At 1.4.06, Anonymous Anonymous said...

WOoooW... ada foto2nya lagi nggak co girl en co boy jadoel?
Just for your info.. co girl no 11. itu skrg kawin sama pengusaha tua yogya, beda usia mereka 30 thn an.

 
At 8.4.06, Anonymous Anonymous said...

Mudah-mudahan memory gue masih bagus :
CG 87 : Juara 1 : Wiwid, Juara 2 : Diah Permatasari

CG 88 : Juara 1 + Fave : Yovita, Juara 2 : Evi Rizah Juara 3 : Ana Youvana, ada finalis berbakat : Zarah Tri Moerad

CG 89 : Juara 1 : Wendy, 2 : Yola, 3 : Amara, Fave : Cilla

CG 90 : Juara 1 : Susan Bachtiar, 2 : Dina Lorenza, 3 : Novi Pahlawati, Fave : Novita Sari

CG 91 : Juara 1 + Fave : Ellena, 2 : Safina, 3 : Okta Fitriani

CG 92 : Juara 1 : Kika Yusril, 2 : Ine Febriyanti, 3 : Marina Alexandra, Fave : Marisa Lungo

CG 93 : Juara 1 : Imelda Lubis, 2 : Arlin Rustandar, 3 : Rifka Irhamna, Fave : Rini Ismiyati

CG 94 : Juara 1 + Fave : Astrid Sagita, 2 : Maria Regina, 3 : Febria Kurniawati

CG 95 : Juara 1 : Tracy, 2 : Safira, 3 : Ersty, Fave : Yuliet Aristania

CG 96 : Juara 1 : Ela Liana Elisabeth, 2 : Sandra Sujianto, 3 + Fave : Davina Veronica

CG 97 : udah nggak ngikutin, kalo nggak salah yang menang namanya Desy

 
At 14.8.06, Anonymous Anonymous said...

Pasti banyak yg gak ngeh' kalo diantara mereka ada AMARA, ya betul Amara lingua......

hayoo yg mana????

 
At 8.10.06, Anonymous Anonymous said...

Kalo Gadis Sampul ada yang ngebahas di sini nggak ya?

Dhuh, aku inget ama Gadis Sampul 1987
si Monika Gunawanova, blasteran Jawa Ceko (kalo ndak salah bapaknya kerja di Krakatau Steel :D )

Sama Btari Karlinda Prawirohardjo
(ikutan maen di Catatan Si Bowo eh si Boy :D)

 
At 17.10.06, Anonymous Anonymous said...

monika gunawanova yang anak SMA 6 ya? gimana yah kabar doski sekarang?

 
At 9.12.06, Anonymous Anonymous said...

Hihihih...lucu ya tampangnya pada lugu2 smua apalagi Monica Oemardi,Unique,Cut Mini,Amara Lingua,Venna Melinda apalagi...culun bgt....

 
At 21.12.06, Anonymous Anonymous said...

seingat gw, CG 88= Juara 1+Fave: Yovita, Juara 2: Lie Fhung (yang waktu itu nyentrik banget, jaket jins-nya ditempelin segala macem emblem dan pin), trus si Evi Rizah tuh Juara 3.. Ana Youvana cuman finalis doang, trus bener ada finalis berbakat : Zarah Tri Moerad. oya, waktu itu salah satu finalis yg skrg ngetop adalah Sandrina Malakiano yg skrg jadi nyonyah Eep Saepuloh itu tuu..

 
At 12.2.07, Blogger Unknown said...

btari karlinda tuh yg cantik bgt, gue naksir berat dulu sama dia. Waktu itu kalau ga salah dia jadi PR Guess, sekarang ada yang tau ga dia ngapain?

 
At 15.2.07, Anonymous Anonymous said...

CG 87:
1. Wiwid
2. Audi
3. Diah (yg juga jadi pemenang favorit).

 
At 21.2.07, Anonymous Anonymous said...

cover girl dulu ternyata kayak mbak-mbak semua ya hehehe....

 
At 11.4.07, Anonymous Anonymous said...

apa ga ada yg punya arsip cogirl '88? jd pengen ikutan nostalgia juga.

 
At 11.4.07, Anonymous Anonymous said...

perasaan slh st yg menang di co-girl mode 88 bkn ana youvana, tp si lee fung (sory kl salah spelling). Arsip co girl mode 88? wah ga py tuh..

 
At 25.4.07, Blogger Unknown said...

Guys, kalo model Chintya Yusuf itu masuk kategori 80's ngga ya? Gue inget banget potongan foto dari koran sampe gue masukin ke dompet biar bisa liat tiap malem :)

 
At 7.10.07, Anonymous Anonymous said...

Eh, Blis. Chintya Yusuf itu pernah jadi model iklan sabun Lux bukan?(sorry nyebut merek biar jelas).Yang tiduran di hammock di pantai sambil ngomong, " Lux mengerti akan kecantikan kulitku." Kalo bener dia kayaknya pernah dengar dulu2, dia itu langsung settledown menarik diri dari keartisan dan pake kerudung/jilbab. Cantik sekali seperti Inneke Kusherawati.

 
At 23.10.07, Anonymous Anonymous said...

OMG!! Cut Mini..
Beda banget kalo dibandingin sekarang. Ini yang dinamain transformasi sesungguhnya,,
hehehe..

 
At 25.11.07, Anonymous Anonymous said...

Btari karlinda itu menang di ajang apa ya Man?...

Cover Girl atao Gadis sampul sih?..

oalah..BTARI..BTARI...

Ekoz_Guevara
SMAN 1 JEMBER Class of 88

 
At 7.12.07, Anonymous Anonymous said...

Bo'..... Cynthia Yusuf tuh sekarang kalo gak salah iparan sama Diana Pungky dan jadi salah satu sosialita di Jakarta--coba deh kalo suka baca majalah2 sekarang yg muat foto2 sosialitas yg lagi beredar di pesta2 kalangan atas--pasti nemu gambarnya dia dengan... ehmmm... kadang2 pake baju seksi gitu secara para sosialitas itu saling pamer baju... hehehehe...

 
At 11.4.08, Anonymous Anonymous said...

Btari Karlinda kan ikutan Gadis Sampul. Monika Gunawanova juga kan. Ada satu yang terlupa: Zara Zettira tapi gue lupa dia finalis tahun berapa. Kalo gak 87 ya 88 kayaknya. Dia kan penulis remaja top era 80an tulisannya dimana2 dan ok2 punya kok. Kalo gue gak salah skg doski reside di Kanada ya.. Oiya Bella Saphira bukannya ikutan Gadis Sampul juga? Terus ada lagi tuh finalis yang blasteran African-American dan Aceh, aduuuh gue lupa namanya sapa ya pokoknya tinggi, item, kriting tapi tampangnya Indonesia gitu. Eh, dia finalis bukan sih gue lupa2 inget deh. Terus Desy Ratnasari jangan dilupain tuh dia kan mulai debutnya di Gadis Sampul.
Dulu saing-saingan banget tuh Gadis dan Mode ngadain acara ginian tapi kalo Gadis kan gak ada 'cowok sampulnya' purely girls gitu loh dan ada masanya suka banget milih yang kebule-bulean sampe kita2 yang gak ada bule2nya pada minder boo hehe...

 
At 16.6.08, Anonymous Anonymous said...

Setahu gue si Wendy itu udah jadi professor di USC Medical School. Dia jago banget lho, post doctoratenya aja di Harvard. Gue kagum banget deh sama di doi... Luar biasa prestasinya..Bukan cantik aja, tapi otaknya itu jubile hebatnya.

 
At 3.9.08, Blogger mrs rizki said...

Wah, Mung Kusumo Aji skr jadi direktur di Intra Asia Group. Masih ganteng kok.

 
At 17.3.09, Anonymous Anonymous said...

aje gileeeee......saluuuuutttt gw ma nyang punya ni majalah n bikin ni blog!!!!!
keren abisssss!!!
sering2 aja bikin yg begininan...entertaining bgt!!!

 
At 13.11.09, Anonymous Mr. lowprices said...

Nice Posting..... good job...
Very useful article......
more posting please..
Thanks for great info.


visit me at:
get all item low prices
free thousand article in 150 category
Click Here...

 
At 21.6.10, Anonymous Anonymous said...

Wendy itu yg mana ya ? Lupa deh ?

 
At 7.3.11, Anonymous Anonymous said...

yg turunan africa itu namax ozzy, trs kl wendy emg topcer otakx..., setau gw doi dl kl baca profilx juarax di regina pacis..

 
At 14.3.11, Anonymous naminist said...

tuwuhadijatitesih amaranggana cantik bgt...

 
At 22.6.11, Blogger andiwijaya said...

Sy pernah lihat sekitar tahun 1992, apakah artis Inneke Koesherawaty pernah jadi cover majalah ANITA Cemerlang atau GADIS?

 
At 22.9.11, Anonymous Anonymous said...

oh noo OZZY tuh dulu pernah pacaran ma atalarik or thomas djorghy dan ternyata sekarang 2 cowok itu jady gay homo semua!! gimana ya kabarnya Ozzy! gw masih inget ma rambutnya yg jingkrak itu!! pdhal gw mash SMP jaman segitu

 
At 20.7.12, Anonymous Anonymous said...

89, gw masih smp en penuh bunga asmara. skrang masih single..hikks..thanx postingnya..inget masa itu ..suka ngliat poto2 cwek cakep d majalah

 
At 7.12.12, Blogger adji said...

Jadi kangen masa2 remaja..coz gw selalu nunggu terbitnya majalah mode indonesia yang 2 minggu sekali.coboy ama cogirl kudu reunian dan di liput nih....wah...kalo seandainya majalah mode indonesia hidup kembali, gw orang pertama yang mensukung...

 
At 26.12.12, Anonymous Anonymous said...

Veronica Wendy yang imut itu udah jadi dokter beneran. Sukses di luar negeri. Ini artikelnya. beneran...http://www.usc.edu/uscnews/stories/14207.html

 
At 26.12.12, Anonymous Anonymous said...

ini lagi...http://news.usc.edu/#!/article/38269/women-who-give-birth-after-30-lower-risk-of-endometrial-cancer/

 
At 24.2.13, Blogger Unknown said...

Zmn it q msh SD n bacaanx jg masih majalah bobo heee...
V salut dch yg bwt blog ni,q jd tahu trend2 yg terjd masa it mg kedepanx msh ad lg yg share k blog ini.

 
At 8.5.13, Anonymous Anonymous said...

Salut buat juri2x,yg punya mata jeli. Terbukti para finalis tetap cantik sampe skrng. Tul gak???

 
At 8.5.13, Anonymous Anonymous said...

Zalut buat juri2x yg punya mata jeli, terbukti finalis co girl mode msh oke sampe skrang. Tul gak?

 
At 27.9.13, Blogger Unknown said...

Masih aktif ga niy blognya ???

Ada FB fan-page and twitternya ga.. ??

 
At 19.10.13, Blogger Moka said...

Ada MODE yang ada foto putri patricianya g?

 
At 25.10.13, Anonymous Anonymous said...

Ada yg punya semi finalis cover girl 92/93 gak? Mau dong kl ada, pm ke betheeful@yahoo.com ya, punya gw majalahnya ilang......nasib semi finalis, hiks

 
At 28.5.14, Anonymous Anonymous said...

Co-Girl 1987 : Wiwid
Juara II : Diah Permatasari
Juara III : Widijanti Putri
Juara Favorit : Diana Anggraini

Cover Girl 1988 & Favorit : Yovita Eugenia Trissiany
Juara II : Lie Fung
Juara III : Evi Rizah Rizwana Thayeb
Juara Berbakat : Zarah Trie Moerad & Inne Ayu Nova

 
At 28.5.14, Anonymous Anonymous said...

Btari Karlinda, Juara III Gadis Sampul 1987
Juara I nya Monika Gunawanova, Juara II Zarra Zettira ZR, Favoritnya Natasha Pramuditha...yg akhirnya nyanyi jadi vokalis group band TASS....

 
At 19.8.14, Anonymous Anonymous said...

Iya bener. Wiwied Muljana itu Cover Girl Mode 87.
Sekarang anaknya udah tiga, kawin sama Andru Subowo, anaknya mantan ketua KONI Rita Subowo.
Wiwied masih cakep dan langsing, bulan Juni 2013 masih jalan di catwalk untuk memeriahkan 30 tahun Biyan Wanaatmadja.

Bokapnya Wiwied dulu menteri Pembangunan Ekonomi jamannya Suharto, babenya Andru, misoa Wiwied, mantan DirUt BCA (bank). Cocoklah. Anak pejabat ketemu anak tajirโ€ฆโ€ฆHehehe.

Wiwied itu dari dulu agak "misterius", gak suka hura-hura. Terus sekolahnya juga tekun sekali. Dari TarQ trus the FEUI, waktu lulus IP-nya diatas 3.0. Orang bilang dia masih keluarga sama Keraton Jogyakarta. Makanya waktu kawinan upacara siramannya dipimpin Ratu Hemas.

Wiwied jarang muncul di acara di Indonesia karena kata orang-orang doi lebih sering nengok anak-anaknya di Inggris atau kakak lakinya, Abraham, bekas PL, di New York.

Sampai sekarang mereka belum ada gosip-gosip miring. Mungkin entar kalo anak-anak desey udah gede-gede ama Wiwied-nya udah gembrot kayak bakul jamu mungkin Andru, si misoa, bakal cari "a new Princess"โ€ฆ.hehehe!

 
At 5.1.15, Blogger Demit99 said...

Dari jaman dan daerah lo, co-boy nya muhammad rozy. Betul?

 
At 17.1.15, Anonymous Anonymous said...

Just saw Wiwied at Biyan book launch in January. Still very beautiful. Her waist wasn't as small as when she was a model. But her face is still perfect, if not even better than when she was in her 20s.
No sign of her hubby. Are they still together?

 
At 3.12.16, Anonymous Anonymous said...

Btari karlinda. Gw dulu thn 90 an awal sempet ktemu di M Club. Kecenya gak ketulungan soooob..

 
At 20.11.17, Blogger Antik_nya_Aku said...

Monika gunawanova

 
At 13.9.21, Blogger Unknown said...

Ada Amara Lingua...Veronica Wendy J1...Amara J2...Yola Handayani J3...Favorit.Unique Priscillia

 
At 14.12.21, Blogger gakbrenti said...

veronica wendy kayanya cakep. saya google jadi dokter ya sekarang?

 
At 13.2.22, Blogger yoyo horseaya said...

Ada salah satu finalis yg 1 sekolah sama temen kakakku kalo pulang sekolah jalan kaki lewat depan rumahku... Jaman dulu belum musim jilbab.. Coba kalo beliau itu hidup di jaman sekarang pasti pake jilbab , tapi sekarang g tau kabarnya gmn, pastinya jadi ibu2 lah..., jaman dulu emang berkesan, . Majalah hiburan paling ditunggu, walau aku harusnya baca bobo dan donal majalah dewasa tetap ku intip,.. Hari2 nunggu majalah baru, sekarang di era covid hari hati nunggu dapat uang gua ha ha ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ jaman sengsara sekarang ini, tetap semangat jadi sukses ya guuuuuys

 

Post a Comment

<< Home