Thursday, July 14, 2005

cabo...

gw yakin banget para penggemar 80s tahu yang namanya pilem ‘catatan si boy’ a.k.a Cabo ini. itu pilem booming banget deh pada dekade itu, sampe dibikin sekuel nya. yang menonjol dari pilem itu gw bilang justru bukan nya si onky alexander nya, tapi justru didi petet yang kebagian peran Emon nya. tapi emang deh, kalo ngeliat peran nya Emon itu…nggak nyangka kalo itu orang bisa begitu natural dengan gaya bancinya. beda banget deh ama peran-peran banci yang diperankan oleh orang lain, setelah si didi petet males ngelanjutin peran banci di Cabo itu (kalo nggak salah abis itu diganti ama khaidar). yang menyebar dan bersisa dari peran Emon itu adalah gaya celetukan nya yang khas, tiap abis ngomong...ya nggak? :)

hal lain yang gw suka dari Cabo adalah soundtrack nya, terutama Cabo 1. menurut gw lagu-lagunya asyik banget, dan hampir enak-enak semua. ya nggak heran sih, composernya si dodo zakaria teaaaaa…ada satu lagu yang judulnya ‘Tapi Mungkinkah’ yang dinyanyiin ama titi dj (jauh sebelum dia ngetop). itu lagu sebenernya pertama kali dinyanyiin ama chintami atmanegara di acara ‘Chandra Kirana’ nya diah iskandar. karena melodinya yang enak, gw masih inget lagu itu…sampe sekarang!
ada beberapa lagu lain di soundtrack cabo itu yang enak2 (sebel banget kaset gw itu ilang). gusye, copy-in buat gw donk!

balik lagi ke pilem Cabo itu, mereka mengangkat trend anak muda jaman itu, muda dari kemeja cewek dengan padding pemain rugby itu, trus polem (poni lempar!), mejeng di melawai, wah pokoke jaman dulu banget deh. adegan di diskotiknya juga kayaknya masih di ebony deh (CMIIW). cukup membuai khayalan tentang gaya hidup anak muda masa itu hehehehe

“Boy…boy si tak pernah frustrasi…tiada rumus gengsi…hatinya pun bersih…” suara seraknya ikang fawzi yang dipake sebagai lagu utama soundtrack Cabo ini berusaha menggambarkan boy sebagai cowok yang ‘lengkap’. kaya iya, ganteng iya, pinter (?) iya, begaul iya, dan nggak lupa…beriman! masih inget donk adegan dia sholat dan berdo’a dengan khusyuk nya, mungkin cuma pram yang bisa nyaingin dengan ‘the best pose’ nya itu. tapi di adegan lain dia sibuk aja bergumul dengan nuke yang diperankan artis berwajah lugu namun sensual ayu azhari itu. Jadi beriman nya dimana ya? hehehehehe

biar gimana tokoh si boy itu emang cukup populer, dan kayaknya sekarang ini belum ada tokoh pilem/sinetron yang menyamai ketenarannya.

79 Comments:

At 14.7.05, Blogger Nauval Yazid said...

eh Van,
inget ngga, di CaBo yang pertama, ada adegan mereka lagi di diskotek (yang berakhir keributan ama musuhnya si Boy yang dimaenin ama LeRoy Osmani). nah, tau ga lagu yang dimaenin di diskotek ini?
it's simply "Kugadaikan Cintaku" nya (alm.) Gombloh ama Titi Qadarsih dong! huahahahahahaha! keren banget emang si pelem :p

trus yang gue sebel yah, si Boy ini biar begajulan gitu, kalo lagi marahan ama Vera (si Meriam Bellina) kan selalu nyebut "astaghfirullah". nah, pas es-de dulu, gue suka cekikikan sendiri kalo waktu sholat jumat, penceramah khotbahnya seneng banget ngungkit-ngungkit kebrobrokan iman karakter si Boy. penting banget ga sih?! :p

 
At 14.7.05, Blogger dina susilo said...

aduh blog ini load postingnya tinggi sekali.

mas Boy yang rambutnya disisir klimis, dikucir kebelakang. Tampang alim tapi ngebingungin, sholat iya dugem iya *begaul ya istilahnya*

paling inget cara Emon nyebut "mas Boy"-nya :D

 
At 14.7.05, Blogger Unknown said...

mbak eni, seinget gw dulu tempat nongkrong favorit selain melawai adalah happy day dan lipstick (itu dua-duanya nama diskotik ya)
hehehehehe

 
At 14.7.05, Blogger dina susilo said...

wah mas Irvan, ditipu pun aku ga ngerti. secara aku itu lahir dan besar di desaku yang kucinta, jauh di ygy sana :D.
Percaya aja deh sama mas Irvan :)

 
At 14.7.05, Blogger mutiara nauli pohan said...

setelah aku ke jkt dan waktu pertama kali diajakin maen ke melawai dalam hati aku berkata "ohh ini tempat ngecengnya yg ada dipilem2 itu"
trus jadi ingat lagi apa tuh lintas melawai-nya hari mukti yah ha..ha..ha..

 
At 14.7.05, Blogger Unknown said...

secara saya orang jujur (nyaris gw ngetik gadis jujur huahahahahaha), saya jamin bahwa itu informasi yang faktual! :D

 
At 14.7.05, Blogger Unknown said...

dik uli tahu juga tho lagu lintas melawai itu...nggak kebayang kalo kamu waktu itu ada, kayaknya lewat semua deh yang ngeceng disitu hehehehehe

 
At 14.7.05, Blogger Unknown said...

gubraaaaaaakkkk...

Bang Jore, iya ini emang film maskot 80-an...

eh ingat nggak lagunya Atiek CB,
.. terserah boy..kuhanya mengingatkan..jangan salah melangkah...bla..bla

yg aku paling ingat sih, di mobilnya si Boy itu selain ada sajadah juga ada tasbih yg di gantung hihi...

 
At 14.7.05, Blogger Nauval Yazid said...

mbak Ria,
dan lagu itu baru dipake pas CaBo III, pas yang jadi pacarnya Boy adalah si Bella Esperance Lee ... hihihihi ...

 
At 15.7.05, Blogger Unknown said...

tapi emang tasbih dan kalimat "astaghfirullah" itu tempelan banget deh! mungkin setara ama KD yang kalo tiap bulan puasa jadi tokoh yang kalo kata temen gw "paling Islam" sendiri gitu hehehehehe

 
At 22.7.05, Blogger .:nien:. said...

tapi yang oke .. sampe gw ngrekam lagu itu di acara selekta .. selekta poooopppp itu yang peluklah akyuuu .. dekap dirikyuuu semesra rinduuu ... ITu lita zen rambutnya bisa nungging gitu ya? Trus yana julio masi punya kumis dan bercelana baggy huwaaaaa ....

 
At 27.7.05, Blogger Unknown said...

aduh nien, rambut yang bisa nungging itu bikin gw ngakak baca nya :D

 
At 19.8.05, Anonymous Anonymous said...

Mas Irvan blognya oke loh..
Kalo mas boy tuh. dulu aku pikir kalo bukan orang yang muna pasti dia penderita kelainan jiwa kepribadian ganda loh habis sifat yang satu n yang lain nggak match.. iya kan..(wulan)

 
At 17.9.05, Blogger BundaZidan&Syifa said...

jadi inget, pernah naro guntingan foto Onky di dompet, hahaha, najis tralala banget deh gue.. maluuu...

 
At 20.10.05, Blogger amusing candygirl said...

wah.. kayaknya ngga pada ikutin catatan si boy di radio prambors ya ?
asal mula cabo ini bisa jadi pilem, dari sandiwara radio di prambors sekali seminggu (selasa malam kalo ngga salah)
ceritanya si boy, cowo gaul tapi alim, cakep.. saking suaranya oke banget, waktu di pilem cabo, suaranya si onky ampe didubbing ama pemeran si boy di radio (gue lupa namanya, tapi orangnya cakep juga lhooo)
terus si boy punya pacar .. yang akhirnya meninggal gara2 sakit (nah setelah episode pacarnya meninggal itu, gue jadi ngga napsu deh dengerin kelanjutannya)
si boy juga punya sepupu yang suka nggangguin dia, waktu mandi pintu ngga ditutup laah.., sepupunya suka nggodain gitu.. flirting..

 
At 30.10.05, Blogger Motulz said...

Iya.. nambahin candy_jkt.. CABO ini dulunya sandiwara radio Prambors (jaman itu lagi booming sandiwara radio, ingat: Misteri Dari Gunung Merapi?). Tepatnya Kamis malam koq.. jam 22.00 - 24.00. Yang bikin ceritanya Marwan Alkatiri. Pengisi suara Boy yang asli (bukan Onky) namanya Edi Pribadi (Epri), dia penyiar prambors dengan nomor punggung 71. Nah yang jadi sepupunya itu namanya Andi, pengisi suaranya Artha Bangun (Prambors 1332). Dulu seri Catatan Si Boy ini bener2 jadi imajinasi anak muda Jakarta.. pas pada akhirnya dibuat jadi film sebetulnya gua kecewa lho.. Apalagi yang jadi Emon itu Didi Petet.. karena Emon itu aslinya namanya Eko dan gak tambun gitu. Seinget gua.. karakter bencong2an ini mulai ngetop sejak Emon ini deh. Satu lagi yang gua kecewa di film Cabo, yaitu yang jadi Andi = Dede Yusuf... asli gak cocok.. Andi itu ngocol dan gak jaim.. Dede Yusuf kurang liar utk saat itu, begitu pun Meriam Belina.. terlalu tante2 utk jadi pacar Boy... mungkin emang saat itu minim actor kali ya.. sampe yang main pas pas-an. Catatan Si Boy bisa boom karena duluu gak ada TV swasta.. jam 10 itu acara TVRI udah jelek banget! makanya enakan dengerin radio. Yang gua masih inget saat itu adalah malam besoknya (Jumat malam) acara Memory Song.. aduh itu euy acara FAVORIT gua! yang bawain namaya.. duh siapa ya??? ada yang inget? sama backsound nya.. haduuh.. oh iya.. ngomong2 backsound.. ada yg inget backsound-nya catatan si boy radio??? hayooo anak 80an! :) yup! betul.. Thomas Dolby (judulnya lupa) sama Wherever We Imagine (David Foster).

 
At 1.11.05, Anonymous Anonymous said...

soundtrack sandiwara radio CABO yg intrumental piano itu composernya siapa ya? ada yg tau?

gw punya soundtrack pilem CABO I format mp3.. full 1 album! kalo ada yg mau nanti gw uploadin.

kok ga ada yg ngebahas, cerita DIARY di radio prambors? kan dari jaman 80-an juga tuh... :P

 
At 14.11.05, Anonymous Anonymous said...

wah mas Borobudur9.. mau dong soundtrack CABO 1 nya... eh yang piano itu kan David Foster.. Wherever We Imagine judulnya.

acara diary.. Putri Suhendro ya? wah seru juga tuh.. gua mah tetep deh favorit Memory Song-nya Dana Sumirat (Prambors 45)

 
At 17.11.05, Anonymous Anonymous said...

Whatever we Imagine-nya David Foster/James Ingram yak? enda bambang emang...

sontrek-nya pelm bioskop si Boy enak2 juga ya -
yg dari album ikang itu kan ada juga Gideon Tanker, Lidya Nursaid juga lagu nomer 3 side A nya tuuh yg enaaaaaaaaaaak banget: Ria Radius Prawiro (..Kalau kita bisa tetapkan kehidupan kitaa..AAA...kalau kita punya kuasa untuk tetap berdua....kalau kita bisa memutar duniaaa...duuniaa...oh ya...kalau...kalau ya semuanya...KAAAAAlauuuuuuuu.....
si la mi do si la mi do si do la, si la mi do si la mi do re mi re fa mi.....)

belakangan (cabo3) ada juga sontreknya nyang dinyanyiin Yana & Lita: emosi Jiwa...dari album ini yg enak lagu "Cerita Asmara" yg awalnya "Mesranya satu malam...." terus reff-nya "cerita asmara membawa daku kedalam mimpiku..."

eh sorry kepanjangan, asli deh nostalgia ratnadilla jadinya neh

 
At 25.11.05, Anonymous Anonymous said...

Amploppppp.. baca ini comment yg ini jd bregg remaja.. heheh bener Cabo tuh barengan si Mak Lampir di SK.. Bagito juga mulai kedengeran..heheh si Epri ama Artha bangun tuh org2 pd kemana yach?? hehhe gw udah ngak dengerin radio sejak th 88 dah hehehe..gubrak!!! kaget aja kenapa gw berhenti dengerin radio.. tau deh..

 
At 22.12.05, Anonymous Anonymous said...

mau dong soundtrack cabo1..aku ada kasetnya aja...tapi gak lengkap..dan suaranya kresek2..
aku suka yg LYDIA NOORSAID

mataku melotot..tak mampu berkedip..ketika berada.dalam satu pesta..
kanan kiri..depan belakang,banyak yg obral senyuman..
bahkan ada yg blak2an mengajaka aku berkencan..

PESTA PORA lydia..keren abis..nich lagu...

tolong dong kirim mp3nya ke
tjeuw@hotmail.com

thanks.

 
At 18.1.06, Anonymous Anonymous said...

abang luar biasa!! kagum dan bravo!! cap jempol! (uda kaya merek sambel aja.. :p )

 
At 19.1.06, Anonymous Anonymous said...

Ijoe :
Lagu OST cabo yg terkenal ada beberapa yg saya ingat al :
Fairuz, Agus Wisman, Ikang Fauzi, Atik CB. Bela2in mo lengkapin koleksi mp3 indo lawas, keluar duit 7500 cuma buat beli OST cabo yg dibandrolnya cuma 2500 wakakaka.
Tapi uas seh bisa lengkap akhirnya

 
At 23.2.06, Anonymous Anonymous said...

mau dong soundtrack cabo, upload ke megaupload ato rapidshare dong

 
At 27.7.06, Anonymous Anonymous said...

mana nich url mp3 cabo

 
At 14.8.06, Anonymous Anonymous said...

Boy ini emang anomali deh...
yang paling enggak banget tuh liat tasbeh yg ngegantung di spion tengah mobilnya hahahaha....

mungkin istilah STMJ(Sholat Terus Maksiat Jalan) asalnya dari pelem ini kale yaaa....

 
At 8.10.06, Anonymous Anonymous said...

by the way, Ada yg jual VCD catatan si boy ngak yach ...

 
At 27.11.06, Anonymous Anonymous said...

pada bagian akhir dari catatan si boy,

....theres nothing here, i cn understand,....

ALONE TONIGHT nya GENESIS....

lagunya kalo malem dengerinnya bisa bikin gimana gitu.....

 
At 2.1.07, Anonymous Anonymous said...

Brur n Ses,
Lagu CaBo di prambors dulu itu apa ya judulnya ? Instrument tapi bukan whenever we imagine nya David Foster. Lagunya rada energik gitu...

 
At 9.2.07, Blogger JERRY said...

GUa inget...salah satu filmnya CaBo..entah 1, 2 atau berapa...lupa...tapi adegannya si Boy sekolah di amrik...naek ferari...keren n tajir abis lah....tapi tetep soleh...walopun di amrik..dia tetep jalanin 5 waktu...RUARRR BIASSAAA cing...:)

 
At 3.7.07, Blogger andipermana said...

catatan si boy? gila gw ngefans abis ampe skrg. gw punya lagu emosi jiwanya yana & lita, trus ost cabo 2. Trs filmnya gw ada semua dr cabo 1 sampe 5 kecuali yg ke 4, blm dapet sampe skrg. Ada yg mo lengkapin koleksi gw ga..?

 
At 18.7.07, Anonymous Anonymous said...

hihihi... mobil BMW E30 nya mas Boy sampe sekarang masih menjadi inspirasi gw.. akhirnya udah 4th ini miara tuh mobil.
yg punya VCD komplitnya siapa ya ?

 
At 25.7.07, Anonymous Anonymous said...

setahu gw background song nya catatan si boy itu tom grant , judulnya fantasy sama happy feet.

yang gw lupa background song nya memory song , yang full piano . tolong dong kalau ada yg ingat kasih tau gw ya . thanks

 
At 25.11.07, Anonymous Anonymous said...

Catatan si Boy ..yang menarik cuman kemunculan...
BTARI KARLINDA - sebagai adiknya si Boy...

lainnya cuman figuran..wkkk..

Ekoz-Guevara
SMAN1 JEMBER class of 88

 
At 1.1.08, Anonymous Anonymous said...

Utk Andi...numpang tny donk, beli film cabo dimana ya? g cari2 ampe pusing, ga nemu2. hehehe. Tlg ya info nya.

 
At 16.1.08, Anonymous Anonymous said...

iya nih, setuju ama artikel di atas, si mas boy itu ga jelas banget imannya gimana.
di rumah ama di luaran beda bgt.
wehehehehe...

btw, kalo ga salah inget, sandiwara radio nya si boy itu berakhir dengan cerita kalo si boy dan pacarnya ilang ketika pesawat pribadi yg mereka tumpangi jatuh ya?

 
At 25.1.08, Anonymous Anonymous said...

[Utk Andi...numpang tny donk, beli film cabo dimana ya? g cari2 ampe pusing, ga nemu2. hehehe. Tlg ya info nya.]

gw dapet brp taun yg lalu waktu masih banyak yg jualan vcd di menteng bro. ga sengaja gitu, tp seneng bgt pas dapetnya, hehehe.. mau gw copy-in filmnya? email gw aja ke andi.permana@gmail.com

 
At 1.2.08, Anonymous Anonymous said...

omong2 ttg Btari Kalinda, gw sering pa-pasan sm ybs di wisma 46, dy kykyny ngantor disitu..
btw, ada yg punya ost-nya cabo yg liriknya diantaranya klo nggak salah begini:

" haruskah kita berpisah, hanya karena satu perbedaan tuk menggapai satu harapan,
tiada satupun cinta, seindah kala kita bercinta, kaupun merasakan, kehangatan dalam pelukan...."

nah, gw lupa deh tuh lanjutannnya gmn, hehehe...

ada yg punya kah mp3 lagu tsb??
pls contact gw di:widi_evie@yahoo.co.id

tku @ll....

 
At 7.5.08, Anonymous Anonymous said...

buat Motulz,

Saya, bukan Prambors 45 tapi Prambors 25..
terima kasih udah suka sama acara saya..

_Dana Sumirat_

 
At 5.8.08, Blogger Anto / Iponk said...

waduh teh,boleh nanya ga nih?
itu dapet film catatan si boy dari mana?
waduh aku dah nyari2 tetep gak dapet,ato teteh punya?
kalo boleh aku ngopy donk ya?plis?
aku seneng banget sama film itu,jadul tapi mantab!
ya?
iponk[08562251402]
[geruz12.blogpsot.com]

 
At 18.9.08, Anonymous Anonymous said...

Numpang nanya dong...

Kikira masih ada yang nyimpen rekaman sandiwara radionya CABO gk yaaaa??? Kalo ada, kikira blh dikopi gk yaaaa???

Gw smpt tanya ke Prambors, bukti siar CABO mereka rusak gara2 banjir di Mendut. Nggak ada yang bersisa. Hiks... Sayang ya?

Jadi klo ada yg punya mhn infonyah!

Nuhun!

~si ddg~

 
At 18.9.08, Anonymous Anonymous said...

oh iya. imel gw kopi18@yahoo.com.

tks cing!

~si ddg~

 
At 24.9.08, Blogger Sasab-Man said...

Gara-gara Cabo, gw masih terobsesi punya BMW 318i lengkap dengan tape Blaupunkt stick Cobra. Jadul jadul dah. Yang penting gak memble.

 
At 30.10.08, Blogger andipermana said...

[Gara-gara Cabo, gw masih terobsesi punya BMW 318i lengkap dengan tape Blaupunkt stick Cobra. Jadul jadul dah. Yang penting gak memble.]

bener bro.. gw jg jd make tu mobil skrg. berasa mas boy bgt. hihihi.. dasar obsesi.. :D

tinggal sliding di kuningannya aja niy yg blm kesampean, hahahhaa...

 
At 19.12.08, Anonymous Anonymous said...

iya neh... itu bmw 318i bener2 jd obsesi buat gue. pas gue dah mampu beli mobil akirnya gue cari lah bmw si boy itu... meskipun sebenernya bisa juga beli mobil yg lebih mudaan taunnya hehehe... yg penting bisa jadi si boy

 
At 23.12.08, Blogger Unknown said...

blognya.....keren bgt dah..
di tunggu artikel yg selanjutnya

 
At 12.3.09, Anonymous Anonymous said...

sekadar info aja lagu2 yang di pakai di cabo prambors ;

Happy feet - Tom Grant
Just the right moment - Tom Grant
Feelin happy - Dan Siegel
What ever we imagine - David Foster
Alone Tonight - Genesis

kalo salah ya maap ....

 
At 15.9.09, Anonymous Anonymous said...

Whoaaaa makasih banget ada blog ini :D gw cinta banget sama sandiwara radionya catatn si boy.. waktu gw pindah dari jakarta.. ampe gw nangis ga bisa dengerin cabo :((

 
At 24.9.09, Anonymous Anonymous said...

ada yg masih nyimpen rekaman sandiwara radionya ga??
beli jg gpp, pengen dgr lagi neh..
mr.dony@yahoo.com--

 
At 11.12.09, Anonymous Astaga.com Lifestyle on the Net said...

Blognya penuh dg kenangan indah ya..
Astaga.com Lifestyle on the Net

 
At 31.3.10, Blogger Unknown said...

Mau tanya dong, ada yang tau nggak lagu yg dipake buat backsound acara Diary Prambors ???

 
At 28.4.10, Blogger Unknown said...

Halo, salam kenal semuanya, khususnya moderator blog ini. Aku Tantri, angkatan 80-an juga ni. Hari ini (28/4), Catatan Si Boy dirilis ulang dalam 3 versi, buku, OST, dan film. Aku lagi nyari fans2 berat CSB yang masih nyimpen poster, foto, kaset, video, atau memorabilia lainnya. Kira2, ada yang jual VCD nya gak ya? Kalau ada, hubungi aku ya di 93371131. Makasih

 
At 4.5.10, Blogger Unknown said...

Hai semuanya...., waaaaah Catatan Si Boy memang membangkitkan kenangan jaman SMA :)

Apakah ada yang punya / jual rekaman sandiwara radio nya gak yaa? Kalau ada saya mau dong......., plisssssss.

Tolong kabari yaa, ke: 0815 864 31655, atau email ke awardh@yahoo.com.


Thanks a lot sebelumnya yaa.
Salam.

 
At 16.6.10, Anonymous dedy said...

Mas Andi ,gw mnta filmnya caboy donk..
thanx y

 
At 17.6.10, Blogger Unknown said...

Jaman itu Onky alexander emang cowok paling ganteng se indonesia

Waktu SD aja gw udah kesemsem pas liat filmnya...
Mau dunk VCDnya..

Catatan si Boy pokoke okehh lah

 
At 23.6.10, Anonymous dedy said...

eh iya,,,
klo ada filmnya caboi.tlong copyin di
dedyburham90@gmail.com
thax byak.....
q tunggu blsannya.

 
At 29.6.10, Anonymous Anonymous said...

FYI: Onky Alexander sendiri SMA nya bersekolah di SMA Kolese Kanisius/Canisius College/CC yaitu sma khusus lelaki di bilangan Menteng Raya yang notabene nya isinya anak2 ganteng semua dan berotak encer, jadi sepertinya Onky yg asli tidak jauh berbeda dalam hal menarik wanita daripada tokoh si Boy

 
At 11.9.11, Anonymous Anonymous said...

What about ..."Shame On Me" nya Jacky on OST Catatan Si Boy 3 yg di LA itu? Inget adegan Emon di todong Preman LA ? si Emon keluarin jurus Cimande nya diiringi Shame On ME nya Jacky itu...wkwkwkwk...;)

 
At 22.9.11, Anonymous Anonymous said...

ya oloh, gw masih SD banget nih, dulu liat review ceritanya di TVRI (gw tungguin ampe ngantuk ngantuk) di acara Appresiasi Pilm Nusantara yang pembukaanya layar bioskop digelung gelung !! dulu onky alexander aktor paling ganteng seindonesiahhhhhhh hahhahhaha
kayanya gw masih kelas 4 or 3 SD

 
At 19.1.12, Anonymous Anonymous said...

hallo penggemar cabo :-) gue juga salah satu penggemar cabo walaupun gue kelahiran '91 hehe. pada tau ga sih minggu lalu teater SMA Tarakanita bikin Pentas Besar Catatan Si Boy loh dan bagus bangetttt acting2nya dan pemainnya perempuan semua :-DD

 
At 20.10.12, Blogger Andimagineer said...

wah gue bisa dibilang cukup mengikuti perkembangan prambors dan suka dengan sejarahnya (fyi i was born in '95) tapi seneng baca blog ini!! dan gue terkejut ternyata pak dana sumirat juga ngepost comment :D

 
At 27.3.13, Anonymous 80sIsTheBest said...

Ngelanjutin Adin di atas, please ada yg tahu judul background song acara Memory Songs nggak? yang piano instrumental? Paul Mauriat atau bukan ya? Mungkin Pak Dana Sumirat bisa bantu :D ? Thanks

 
At 28.7.13, Anonymous Anonymous said...

judul backgroundnya Memory Song Dana sumirat ialah dari Paul Mauriat-Sea shell Shore
-anak jadul-

 
At 28.7.13, Anonymous Anonymous said...

salah tuh Paul Meriat.yang bener judulnya Sleepy Shore dari Jonny Pearson...taruhan kuping ilang yuk gw pasti menang..hehe,pada ngarang lu paul meriat..paul meriang aje hehehe
-anak lebih jadul-

 
At 27.9.13, Blogger Unknown said...

yg mau dengerin lagu Jamie Lee..bisa klik youtube http://www.youtube.com/watch?v=jI8eTBcSsD8 ..slamat menikmati

 
At 2.6.14, Blogger wwijanarko said...

untuk "anak lebih jadul' .... makasih banget buat postingan nya, soalnya dari dulu gue nyari lagu backsoundnya memory song tapi gak tau judulnya .....

 
At 15.3.15, Anonymous ngebom said...

ada yg tau nggak instrumental catatan si boy yg pake piano itu lagunya siapa ya?

 
At 13.1.16, Blogger Unknown said...

Di usia 41 gw sekarang,merinding bs denger lg backsound acara memory song prambors dulu,yang dibawain penyiar Arta bangun,inget temen2 waktu di smp 216 dulu,coba ya waktu bs diputar ulang,msh inget sm penyiarnya,ida arimukti,epri cabo,dadang,hany,bambang pamungkas,arta bangun,krisna mukti,,prambors rasisonia,borobudur 9,Prambors Listening Club,PLC,

 
At 15.5.16, Anonymous diar asia said...

gw cuma inget waktu adegan si boy naek mobil melintasi jembatan New York, backsound nya instrumentali piano. Banyak yang bilang katanya itu whatever imagine-nya david foster, tapi kayaknya bukan. Ada yang inget nggak?

 
At 11.8.16, Blogger Ira ~ Rahmi said...

Yg gw inget klo mulai cerita..pasti lagu instrumental piano & epri ngomong "dear diary..." lagunya itu klo didenger skarang malah jd sedih

 
At 11.8.16, Blogger Ira ~ Rahmi said...

Yg gw inget klo mulai cerita..pasti lagu instrumental piano & epri ngomong "dear diary..." lagunya itu klo didenger skarang malah jd sedih

 
At 6.4.18, Anonymous Anonymous said...

Mlam ini baru gw denger lagi lagu backgruondnya memorysong.sampe meriang kayanya. Hhh Yang udah lamaaaa skaleee gw cari. Trimakasi yg udah kasi tau judul itu lagu.

 
At 6.4.18, Blogger Taufik sma 56 said...

Mlam ini baru gw denger lagi lagu backgruondnya memorysong.sampe meriang kayanya. Hhh Yang udah lamaaaa skaleee gw cari. Trimakasi yg udah kasi tau judul itu lagu.

 
At 6.4.18, Blogger Taufik sma 56 said...

Mlam ini baru gw denger lagi lagu backgruondnya memorysong.sampe meriang kayanya. Hhh Yang udah lamaaaa skaleee gw cari. Trimakasi yg udah kasi tau judul itu lagu.

 
At 6.4.18, Blogger Taufik sma 56 said...

Mlam ini baru gw denger lagi lagu backgruondnya memorysong.sampe meriang kayanya. Hhh Yang udah lamaaaa skaleee gw cari. Trimakasi yg udah kasi tau judul itu lagu.

 
At 12.12.18, Blogger rynasafitri said...

Tom Grant - One Of These Days
https://www.youtube.com/watch?v=wRnANkUycw4

 
At 6.2.19, Anonymous Irlan Charmansyah said...

Nah, tinggal background song nya Diary tuh yang belum tau apa judulnya….ada yang inget?

 
At 27.2.21, Blogger Jonny Herbart said...

https://www.instagram.com/p/CLxwtROFUXl/?igshid=1f4xlbgml3dd7

 
At 10.5.22, Anonymous Anonymous said...

Happy feet - tom grant

 

Post a Comment

<< Home